Saatnya Tampil Beda dengan 10 Model Rambut Pria untuk Sambut 2022

Saatnya Tampil Beda dengan 10 Model Rambut Pria untuk Sambut 2022

Lumrah bagi banyak orang untuk menyambut tahun baru dengan tampilan rambut anyar. Mungkin kalian termasuk yang berminat mencoba model rambut pria baru untuk sekadar menyegarkan penampilan.

Mumpung 2022 baru beberapa hari, tidak ada salahnya membaca referensi model rambut pria yang sebenarnya tak lekang dimakan zaman. Dengan kata lain, model berikut bisa dijajal kapan saja. Tawaran praktis dan gampang ditata membuat 10 pilihan gaya rambut pria ini menarik untuk dicoba. Tunggu apa lagi? Mari kita bahas satu per satu!

10 Model rambut pria untuk sambut 2022

1. Undercut

Model Rambut Pria

Model rambut undercut termasuk yang paling sering digunakan. Hasilnya memang menampilkan sisi macho dan praktis seorang pria. Tidak mengherankan banyak yang kepincut potongan ini, termasuk Presiden Joko Widodo.

Potongan jenis undercut mengedepankan bagian samping dan belakang yang dipangkas tipis. Sementara, sisi atas dibuat sengaja tebal. Rapi dan bersih seketika tersirat begitu melihat potongan rambut ini.

Apabila menghendaki model undercut dengan variasi lain, kalian bisa menjajal slick back (disisir ke belakang), ditata dengan gaya faux hawk, belah samping, hingga man bun alias cepol rambut pria. Bingung nggak ingin pilih yang mana?

2. Pompadour

Penyuka pomade? Maksimalkan hobi kalian dengan memilih model rambut pria pompadour. Gaya ini terutama pas untuk yang berambut tebal. Tidak sulit menata rambut model ini. Cukup bentuk volume pada sisi atas rambut kemudian sisir ke belakang. Dapatkan wujud rambut yang bergelombang tebal memikat hati siapa saja. Keren kan?

3. Wavy Taper Cut

Tahun ini diprediksi menjadi tahun rambut keriting yang telah memperoleh popularitasnya dengan model yang lebih segar. Gaya wavy taper cut cocok bagi yang berambut keriting, baik secara alamiah atau memakai teknik perm. Beberapa aktor drama Korea memperkenalkan model ini. Kalian bisa menjajal taper cut di kedua sisi. Ciptakan efek jambul secara alamiah. Hasil akhirnya rambut lebih kece tanpa perlu memakan banyak waktu untuk menatanya. 

4. Model Rambut Pria Faux Hawk

Model Rambut Pria

Coba variasikan gaya mohawk yang selama ini sudah cukup akrab. Kali ini, aplikasikan model faux hawk yang masih mengadopsi gaya burung elang. Cukur model fade yang cukup tipis di sisi rambut lalu oleskan gel atau hairspray. Tampilan rambut akan lebih tegas tetapi tidak galak. 

5. Tousled Hair

Saatnya bersinar bagi si rambut ikal! Tahun ini waktunya pemilik rambut ikal mencoba memadukan potongan tipis di kedua sisi dengan bagian atas yang memanjang. Biarkan rambut bagian atas tampak acak-acakan sementara sisi samping rapi.

6. Messy French Crop

Bosan tampil dengan rambut rapi? Siapa tahu loh 2022 malah menjadi momen untuk lebih bebas berkreasi dengan rambut. Bisa mencoba messy French crop bagi kalian yang malah ingin tampil agak berantakan namun tetap kece.

Model rambut pria ini pas untuk kalian yang berambut agak bergelombang. Caranya, buat lapisan pada sisi poni rambut dalam panjang yang beragam. Lewat tips ini, rambut akan terlihat agak berantakan secara alami. Selain mendukung gaya yang secara keseluruhan cuek, model messy French crop cocok dicoba jika tidak punya banyak waktu untuk bersiap-siap.

7. Model Rambut Pria Medium dan Panjang

Kembali populer padahal model rambut pria ini sudah ada sejak lama. Bagi yang ingin memelihara rambut panjang, cukup tambahkan bandana. Potong hingga sepanjang tulang pipi bagi yang berambut keriting. Untuk yang berambut panjang sedang, lakukan gaya rambut wet look agar tampilan menjadi lebih dramatis. Saran lainnya, sisir ke samping dengan potongan rambut berlapis untuk tampilan rambut yang elegan nan santai. 

8. Messy Textured Crop

Kami sajikan model rambut pria lagi bagi penyuka rambut acakadul tetapi kece habis. Kali ini adalah model messy textured crop dengan efek bergelombang. Paling pas jika kalian mempunyai rambut agak panjang. Bakal terlihat sangat keren dengan model rambut ini. Ideal untuk acara santai dan semiformal.

9. Bleached Textured Crop

Model ini sudah populer tahun ini. Sangat layak dicoba bagi kalian yang ingin totalitas mencoba gaya rambut baru. Model bleached textured drop berarti mengecat rambut menjadi putih plus bertekstur kasar. Sungguh model yang sangat berani!

10. Man Bun/Top Knot

Model Rambut Pria

Kami tutup pilihan model rambut pria 2022 dengan gaya man bun/top knot. Mungkin terlihat aneh karena hanya wanita yang biasa memilih gaya ini. Tetapi, model rambut ini cukup unik dan kece. Kuncir rambut di atas atau cepol. Tidak perlu bingung menangani rambut panjang. Jika tidak ingin memangkasnya, cukup kuncir ke atas. Cocok dipilih saat bersantai di rumah atau bermain bersama teman. 

Bingung memilih yang mana? Serahkan saja ke Dkapster untuk apapun model yang dipilih. Bisa konsultasi juga loh ke mitra kami.

Download dan gunakan aplikasi DKapster sekarang juga untuk menikmati sensasi potong rambut terdekat a la sultan dimanapun dan kapanpun. Nikmati layanan potong rambut terbaik dari para kapster profesional, serta peralatan potong rambut yang selalu bersih serta steril. Dijamin aman dan nyaman ketika potong rambut. Kami juga membuka lowongan kemitraan bagi para kapster untuk mendapatkan cuan lebih dari biasanya. Pendaftaran gratis dan terbuka untuk para kapster dimana saja.


Mau tampil keren maksimal tanpa perlu repot, antri dan buang waktu?
Pakai “D’Kapster”, Ecommerce Barbering dan Salon No.1 di Indonesia

Tersedia di App Store & Play Store


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Cukur Tapi Mager?Order D'kapster Aja