7 Gaya Rambut Morrissey yang Trendy dan Bisa Memicut Hati Wanita

7 Gaya Rambut Morrissey yang Trendy dan Bisa Memicut Hati Wanita

Gaya rambut Morrissey sendiri masih sangat luas dan cukup sulit untuk menyimpulkan dalam sebuah kalimat yang cocok tentang  gaya rambut tersebut. Hal ini dikarenakan gaya rambut yang dipopulerkan oleh para selebritis ini memang sangat banyak cakupannya. Sehingga hal itu membuat model rambut a la Morrissey ini jumlahnya pun banyak sekali. Gaya rambut ini merupakan salah satu gaya yang terkenal di era sekarang. Modelnya pun sangat unik, bahkan gaya rambut tersebut tidak terbatas pada satu jenis saja, melainkan ada banyak jenis gaya rambut.

Gaya rambut Morrissey merupakan versi faux hawx (turunan dari mohawk) yang lebih lembut. Rambut bagian atas tetap dibuat panjang namun dengan gradasi. Semakin ke depan, rambut semakin panjang agar bisa membentuk jambul. Dari faux hawk a la Morrissey juga bisa membentuk rambut menjadi quiff dan gaya lainnya. Berikut adalah beberapa gaya rambut Morrissey yang bisa dijadikan referensi saat akan memotong rambut agar tampilan lebih trendi.

7 Inspirasi Gaya Rambut Morrissey yang Trendy dan Bisa Memicut Hati Wanita

1. Slicked-back Morrissey

Meski berasal dari gaya rambut anak band yang terkesan pemberontak, gaya Morrissey ini bisa dibuat lebih rapi. Baik itu rambut lurus atau keriting, pria bisa menggunakan pomade untuk tampilan yang lebih rapi. Caranya cukup mudah, pertama sisir rambut dengan rapi.

Gunakan pomade sedikit demi sedikit lalu sisir rambut ke arah belakang. Terakhir, rapikan anak rambut yang mencuat keluar. Maka hasilnya akan sangat keren dan juga seperti anak band yang rapi.

2. Curly Morrissey

Gaya rambut morrissey

Kata siapa yang punya rambut keriting tidak boleh mencoba gaya rambut Morrissey? Tanpa perlu dibentuk, hasil akhir tampilannya sudah berantakan. Agar tidak begitu terlihat berantakan banget, coba gunakan pomade atau gel, dan sisir rambut dengan jari. Jika ingin memakai produk styling seperti setiap harinya, maka jangan lupa untuk rajin keramas. Pastikan bilasan shampoonya juga bersih. Kalau masih banyak yang menempel, ada risiko rambut jadi cepat berminyak dan bisa menyebabkan ketombe

3. Classic Morrissey

Ingat bahwa gaya rambut Morrissey klasik ini memiliki konsep gaya faux hawk dengan bagian depan yang lebih panjang. Untuk acara santai atau sehari-hari, pria bisa menatanya ke depan saja. Agar bentuknya tidak turun dan tahan seharian, pakai wax atau pomade lalu semprotkan hairspray agar makin terlihat klimis dan juga trendi.

4. Morrissey pendek

Gaya rambut morrissey

Gaya rambut Morrisey ini cukup populer di kalangan pelajar sebab pelajar dengan rambut yang pendek dapat memiliki gaya rambut yang keren tanpa melanggar aturan dari sekolah. Model rambut Morrisey pendek ini dapat menampilkan wajah yang lebih muda dan segar. Ia memiliki ciri khas tersendiri yaitu rambut yang  bervolume cukup tebal di bagian atas. Lalu pada rambut bagian atas yang tebal dipadu dengan sisi kanan dan kiri rambut yang dipotong tipis. Gaya ini cocok bagi penyuka gaya rambut yang sederhana namun tetap terlihat menawan.

Baca juga: 11 Potongan Rambut Jidat Lebar Pria yang Bikin Pede, Gak Minder Lagi

5. Morrissey Menyamping

Jika model rambut Morrissey lain cenderung memberikan kesan yang berantakan, berbeda dengan model rambut satu ini. Pemilik rambut yang menata dengan model rambut Morrissey pendek menyamping akan terlihat memiliki penampilan yang rapi dan terlihat berbeda. Gaya ini cocok untuk menghadiri acara yang bersifat formal. Jangan lupa untuk menambahkan minyak rambut atau gel agar hasil tatanan gaya rambut Morrissey Korea semakin maksimal dan tahan lebih lama.

6. Morrissey Depan Belakang

Gaya rambut morrissey

Gaya rambut yang ini terkesan berantakan di depan maupun di belakang sebab model ini akan menghasilkan tatanan dengan rambut panjang dan berantakan. Oleh karena itu, model rambut Morrissey depan belakang ini tidak cocok digunakan oleh pelajar karena rambut dibiarkan panjang atau gondrong. Ciri khas model rambut Morrissey ini adalah tidak ada perbedaan volume yang terlihat jelas pada seluruh bagian rambut. Semuanya memiliki bagian yang panjang dan sengaja tidak dirapikan agar terkesan berantakan. 

7. Morrissey Gantung

Gaya rambut morrissey

Gaya rambut ini memiliki tatanan rambut yang hanya dapat digunakan untuk rambut berukuran pendek. Ciri khas dari gaya rambut Morrissey Korea ini adalah rambut dibuat tipis di bagian belakang dan samping. Namun pada bagian atas yang dibiarkan tetap panjang dan tebal. Sehingga, dengan kesan rambut seperti digantung, tampilan ini bisa membuat pria lebih keren dan modis.

Baca juga: 7 Model Rambut Mullet Pria yang Keren dan Stylish

Download dan gunakan aplikasi DKapster sekarang juga untuk menikmati sensasi potong rambut terdekat a la sultan dimanapun dan kapanpun. Nikmati layanan potong rambut terbaik dari para kapster profesional, serta peralatan potong rambut yang selalu bersih serta steril. Dijamin aman dan nyaman ketika potong rambut. Kami juga membuka lowongan kemitraan bagi para kapster untuk mendapatkan cuan lebih dari biasanya. Pendaftaran gratis dan terbuka untuk para kapster dimana saja.


Mau tampil keren maksimal tanpa perlu repot, antri dan buang waktu?
Pakai “D’Kapster”, Ecommerce Barbering dan Salon No.1 di Indonesia

Tersedia di App Store & Play Store


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Cukur Tapi Mager?Order D'kapster Aja