7 Model Rambut Mullet Pria yang Keren dan Stylish

7 Model Rambut Mullet Pria yang Keren dan Stylish

Model rambut mullet adalah salah satu gaya rambut pria pada tahun 1970-an yang modelnya pendek di bagian samping dan depan, tapi panjang pada bagian belakang. Model rambut mullet Merupakan model rambut andalan pria pada tahun 1970 yang kembali tren.

Mullet hairstyle kembali eksis setelah banyak idol dan artis yang memotong gaya rambut ini. Saat ini rambut tipe mullet telah menjadi hairstyle yang dianggap menarik dan banyak digandrungi oleh artis Jepang, Hollywood hingga Korea Selatan. Berikut ini beberapa rekomendasi model rambut mullet yang bisa jadi inspirasi bagi yang mau ganti model rambut.

7 Inspirasi Model Rambut Mullet Pria yang Keren dan Stylish

1. Curly mullet

7 Model Rambut Mullet Pria yang Keren dan Stylish

Merupakan potongan rambut ikal yang bisa membuat potongan mullet hair jadi jauh lebih keren. Karena rambut ikal akan menjadi lebih berisi jika dibandingkan dengan rambut lurus. Memberikan tampilan ala 70-an sampai 80-an.

2. Classic mullet

7 Model Rambut Mullet Pria yang Keren dan Stylish

Gaya rambut ini hanya memotong pada bagian depan dan membiarkan bagian belakangnya memanjang begitu saja. Menjadi jenis model yang berkebalikan dari modern mullet karena potongannya tidak bergradasi. 

3. Modern mullet

Kesan modern ini didapat karena potongannya tidak memiliki transisi rambut dari panjang ke pendek secara drastis. Gaya rambut ini lebih memberikan gradasi halus sehingga cocok untuk yang memiliki rambut tebal dan bergelombang.

Baca Juga: Rekomendasi Minyak Rambut Pria Yang Bikin Rambut Jadi Kece

4. Long tail mullet

Bagi yang ingin tampil mencolok , bisa coba dengan tampilan long tail mullet. Biarkan ekor rambut belakang tumbuh hingga melewati kerah baju, tentunya dengan transisi dari rambut pendek ke rambut Panjang. 

5. Mohawk mullet

7 Model Rambut Mullet Pria yang Keren dan Stylish

Gaya rambut mullet kuno dari era pedesaan dan telah populer sejak punk rock di tahun 80-an. Dan gaya ini semakin populer ketika banyak atletik yang menggunakannya pada tahun 90-an. Gaya rambut ini Hanya perlu menjaga bagian depan tetap pendek dan tipis. Sementara, bagian tengah dan belakang dibiarkan memanjang.

6.Highlight mullet

Untuk yang mempunyai rambut cenderung tipis, bisa mencoba highlight mullet ini. Karena rambut akan terlihat lebih bervolume dan juga bergradasi. Salah satu idol K-Pop yang menggunakan model highlight mullet ini adalah Baekhyun EXO dari Boygrup asuhan SM entertainment.

Baca Juga: 12 Model Rambut Ikal Pria yang Disukai Para Wanita

7. Undercut mullet

Merupakan gaya rambut yang bagian sampingnya dipotong panjang pendek tipis dan tidak meruncing, ini agar model rambut terlihat lebih rapi. Gaya mullet undercut ini cocok untuk semua jenis rambut karena bisa disisir, menaikkan rambut, ataupun membiarkan menjadi seperti messy hair.

Itulah beberapa rekomendasi gaya rambut mullet untuk yang ingin ganti model rambut dari biasanya. Dan pastinya akan membuat tampilan jadi berbeda dan menarik perhatian orang di sekitar. Gunakan juga produk penunjang perawatan rambut jika ingin tampil lebih maksimal setiap hari. Salam Dkapster


Mau tampil keren maksimal tanpa perlu repot, antri dan buang waktu?
Pakai “D’Kapster”, Ecommerce Barbering dan Salon No.1 di Indonesia

Download Sekarang

Tersedia di Play Store


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Mau Cukur Tapi Mager?Order D'kapster Aja