5 Model Rambut Faux Hawk dan Cara Membuatnya

5 Model Rambut Faux Hawk dan Cara Membuatnya

Jadi orang yang fashionable dan senang pakai outfit keren memang boleh saja.  Tapi model rambut juga jangan sampai kalah keren, agar seimbang antara outfit dan model rambut. Siapa saja bakal kelihatan lebih ganteng dan berwibawa dengan menggunakan model rambut faux hawk. Beda dengan mohawk yang tren pada era 80-an, gaya rambut pria ini memiliki karakter potongan yang lebih lembut dan modern. Salah satu gaya rambut terpopuler di kalangan pria.

Gaya ini cocok buat semua bentuk muka dan hair texture. Karena gaya rambut ini tergolong mudah untuk ditata ulang. Ada beberapa model rambut faux hawk yang bisa dicoba beserta cara membuatnya agar tampilan rambut semakin keren dan ganteng maksimal.

5 Model Rambut Faux Hawk dan Cara Membuatnya

1. Faux Hawk Curly

5 Model Rambut Faux Hawk dan Cara Membuatnya

Gaya rambut ini buat dengan style rapi membuatnya keriting terlihat lebih rapi dan mudah diatur. Untuk hasil maksimal, jangan lupa untuk keringkan rambutnya dulu ya.  Model rambut ini cocok bagi pria ynag memiliki rambut ikal atau keriting. Penataan untuk model rambut ini membutuhkan wax atau pomade agar bentuknya terlihat bagus dan rapi.

Baca juga: 7 Variasi Model Rambut Dengan Menggunakan Pomade

2. Undercut Faux Hawk

5 Model Rambut Faux Hawk dan Cara Membuatnya

Dikombinasikan dengan undercut yang bisa bikin wajah akan terlihat lebih tirus. Cocok juga untuk pria yang terlahir dengan wajah bulat. Karena undercut itu model rambut terlihat, pastikan untuk memilih produk yang ramah di kulit kepala agar tetap sehat.

3. Messy Faux Hawk

Gaya rambut faux hawk keren ini adalah bagian atas rambut yang messy atau berantakan. Gaya cukur faux hawk fade ini bisa dicoba untuk yang tidak ingin repot menata bagian atas rambut. Agar terlihat semakin keren, bagian samping rambut dipotong dengan rapi seperti potongan undercut.

Baca juga: 9 Inspirasi Model Rambut Belah Samping Pria Yang Stylish

4. Short Faux Hawk

Rambut pendek juga bisa leluasa untuk eksplor texture dan shape karena rambut lebih mudah diatur. Pasalnya, gaya rambut ini bakal bikin penampilan tambah macho dan ganteng. Jadi bisa menambah rasa percaya diri ketika jalan bareng orang tersayang. Hasil kreasi gaya rambut ini sangat tergantung dengan produk yang digunakan, jangan sampai hasilnya tidak maksimal karena terlalu banyak produk yang digunakan pada rambut.

5. Faux Hawk with Taper Fade

Taper fade memiliki ciri khas yaitu rambut tipis yang menebal di bagian rambut atas. Bisa jadi pilihan untuk yang memiliki rambut lurus ataupun keriting. Daya tarik utama dari gaya rambut ini adalah gradasi bagian samping yang membuat rambut terlihat makin memikat dan stand out. Perpaduan antara faux hawk dan taper fade bikin tampilan jadi keren, mirip artis Hollywood dengan outfit yang casual atau formal.


Mau tampil keren maksimal tanpa perlu repot, antri dan buang waktu?
Pakai “D’Kapster”, Ecommerce Barbering dan Salon No.1 di Indonesia

Tersedia di App Store & Play Store


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Mau Cukur Tapi Mager?Order D'kapster Aja