5 Inspirasi Gaya Rambut Undercut yang Bikin Cewek Kepincut

5 Inspirasi Gaya Rambut Undercut yang Bikin Cewek Kepincut

Gaya rambut undercut merupakan salah satu pilihan yang populer bagi kaum pria di Indonesia sampai saat ini. Potongan rambut yang tipis di bagian bawah dan tebal di bagian atas ini terbukti masih banyak peminatnya. Gaya rambut undercut ini cocok untuk segala bentuk wajah dan dapat juga dipadukan dengan beberapa gaya rambut lainnya tergantung kebutuhan.

Agar terlihat selalu rapi harus dicukur lagi setiap satu bulan sekali biar bentuknya tetap terjaga, mungkin masuk kategori gaya rambut yang boros. Untuk lebih jelas dan tidak ragu lagi simak lima inspirasi gaya rambut undercut di bawah ini :

1. Layered undercut

5 inspirasi gaya rambut undercut yang bikin cewek kepincut

Model yang satu ini bisa jadi pilihan dengan potongan yang ber-layer sehingga rambut terlihat bervolume. Jika sudah Panjang lagi dalam waktu satu bulan tampilan akan berubah, untuk itu disarankan harus memotongnya lagi agar tetap terjaga penampilannya.

2. Faux Hawk undercut

5 inspirasi gaya rambut undercut yang bikin cewek kepincut

Model yang ini juga bisa dipadukan dengan potongan undercut karena tampilan akan terlihat lebih segar dan bersih. Potongan ini memberikan tema dan karakter yang terasa lebih halus  dan modern. Yang ini tidak perlu dipotong dalam waktu satu bulan karena walaupun rambut panjang tapi tampilan tetap keren.

Baca Juga: Tips memanjangkan rambut dengan cepat dan mudah

3. Mohawk undercut

Buat yang senang dengan gaya rambut ini wajib juga dicoba. Gaya Mohawk sendiri dibentuk dari rambut yang panjang pada bagian atasnya kemudian dicukur pendek pada bagian samping kanan kiri rambut. Dengan bantuan pomade yang kaku bikin tampilan rambut ini jadi keren dan stylish.

4. French crop undercut

Gaya rambut pria ini berfokus pada bagian atas rambut yang memiliki panjang  yang medium, agak tebal dan bertekstur. Maka itu diperlukan potongan undercut supaya bagian bawah rambut rapi sehingga tidak terlihat gondrong.

5. Slicked back undercut

Gaya rambut ini cocok bagi yang ingin tampilan rapi, klimis, dan terkesan maskulin. Pada bagian rambut di atas yang masih banyak akan disisir ke arah belakang dengan tambahan gel atau pomade agar rambut terlihat mengkilap dan maskulin. Buat menyesuaikan bentuk wajah rambut bisa disisir ke arah kiri.

Download dan gunakan aplikasi DKapster sekarang juga untuk menikmati sensasi cukur rambut terdekat a la sultan dimanapun dan kapanpun. Nikmati layanan cukur rambut terbaik dari para kapster profesional, serta peralatan cukur yang selalu bersih serta steril. Dijamin aman dan nyaman ketika bercukur. Kami juga membuka lowongan kemitraan bagi para kapster untuk mendapatkan cuan lebih dari biasanya. Pendaftaran gratis dan terbuka untuk para kapster dimana saja.

Baca Juga: 12 Model Rambut Ikal Pria yang Disukai Para Wanita


Mau tampil keren maksimal tanpa perlu repot, antri dan buang waktu?
Pakai “D’Kapster”, Ecommerce Barbering dan Salon No.1 di Indonesia

Tersedia di App Store & Play Store


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Cukur Tapi Mager?Order D'kapster Aja