Tips Jitu Memanjangkan Rambut Dengan Cepat Dan Mudah

Tips Jitu Memanjangkan Rambut Dengan Cepat Dan Mudah

Setiap Wanita pasti ingin memiliki rambut panjang yang indah dan tentunya sehat. Tapi masalahnya ketika ingin memanjangkan rambut dengan cepat, jika sudah panjang yang terjadi malah rambut mudah rontok, ujung rambut bercabang dan rambut jadi lepek. Dan prosesnya pun tidak mudah jika ingin memiliki rambut panjang nan indah dan waktu yang banyak terbuang begitu saja. Faktanya perlu diketahui bahwa rambut akan tumbuh secara alami sekitar 2 cm dalam waktu 30 hari atau 1 bulan.

Oleh karena itu simak tips memanjangkan rambut dengan cepat tanpa ribet dan tetap sehat :

1. Pakai produk kondisioner , karena kondisioner akan membantu mengembalikan minyak alami rambut. Juga dapat membuat kutikula rambut yang terasa kasar dan terlihat kusam menjadi rapi kembali.

2. Rutin menyisir rambut, ini dimaksudkan agar membantu pertumbuhan rambut dengan stimulasi kulit kepala melepaskan minyak alami menyebar ke setiap helai rambutnya. Setidaknya menyisir rambut dilakukan 2 kali sehari.

3. Hindari menyisir saat rambut dalam keadaan  basah, karena rambut akan lebih rapuh dan rentan saat disisir. Bahkan bisa menyebabkan rambut semakin tipis dan rusak. Usahakan menyisir rambut dalam keadaan kering agar rambut tidak mudah rusak.

4. Potong ujung rambut secara teratur karena rambut bercabang akan menghambat pertumbuhan rambut baru sehingga mudah rontok. Jadi potong ujung rambut yang teratur agar rambut Panjang tumbuh efektif dan cepat.

5. Keramas 2 kali dalam seminggu agar minyak alami rambut tidak cepat kering. Kulit kepala akan selalu menghasilkan minyak Alami rambut , jika keramas setiap hari maka minyak alami rambut akan cepat kering dan bisa menghambat pertumbuhan rambut.

6. Rutin pakai minyak kemiri karena sudah terkenal dan mampu membuat rambut tumbuh cepat. Dan sering juga digunakan pada anak bayi yang rambutnya masih tipis. Cara menggunakannya mudah tinggal teteskan sebanyak lima tetes minyak kemiri dan pijat kulit kepala selama 5-10 menit lalu biarkan semalaman dan bilas hingga bersih di pagi hari.

Baca Juga: 6 Rekomendasi vitamin rambut yang bagus dan sehat


Mau tampil keren maksimal tanpa perlu repot, antri dan buang waktu?
Pakai “D’Kapster”, Ecommerce Barbering dan Salon No.1 di Indonesia

Tersedia di App Store & Play Store


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Mau Cukur Tapi Mager?Order D'kapster Aja