#GANTENGITUGAMPANG

Di manapun Anda berada Dkapster siap bikin kamu ganteng, nggak perlu keluar rumah buat cukur rambut.

Download aplikasi DKapster sekarang!

Kenapa Mesti Dkapster?

Pelayanan Cepat

Konsumen diberikan kebebasan dalam memilih kapster tinggal Klik -> Cukur -> Ganteng.

Jangkauan Pelayanan

Kapster tersedia di seluruh kecamatan pada setiap kota sehingga memudahkan konsumen untuk memesan.

Tarif Terjangkau

D’Kapster memberikan layanan untuk anak-anak, remaja dan dewasa dengan tarif yang cukup terjangkau.

Pengalaman Terbaik

D’Kapster memberikan pengalaman yang menyenangkan dan berbeda. Konsumen merasakan seperti memiliki penata rambut pribadi.

Hair-Style

Jangan takut mati gaya. Karena kami selalu update model-model rambut dan skill demi kepuasan Anda sepenuhnya.

Kapster Kompeten

Para Kapster juga dibekali dengan kemampuan berkomukasi dan berkepribadian yang baik sehingga merasa dekat dengan konsumen

3 Langkah Mudah Pakai DKapster

1. Atur jadwal sesukamu

2. Pilih Grade

3. Pilih Kapster

Tarif DKapster

Dewasa & Remaja

Anak - anak

Ini Kata Mereka

Pelanggan bagi kami adalah sultan sejati, service terbaik menjadi yang terdepan di sini. Oleh karena itu, tak cukup hanya janji, kami berikan bukti! Lihatlah bagaimana pelanggan kami bicara tentang kepuasan dan kebahagiaan saat memesan layanan Cukur Ganteng dari D'KAPSTER!

Babe Cabita

Wah gokil banget ini sih! Pertama kali coba cukur rambut di DKapster hasilnya bagus dan keren!! Puas bener, dan bakal jadi pelanggan nih gue. Udah gitu abang Kapsternya ngerti yang gue pengen, dan asyik ngajakin ngobrol. Thanks ya, wajib coba cukur rambut di aplikasi DKapster.

Rio Dewanto

    Kata Konsumen:

    Telah Diliput

    Mau Cukur Tapi Mager?Order D'kapster Aja