5 Rekomendasi Model Rambut French Crop Untuk Pria

5 Rekomendasi Model Rambut French Crop Untuk Pria

French crop merupakan salah satu model rambut pendek terbaik pada saat ini. Model rambut ini menawarkan gaya timeless yang maskulin dan cocok untuk pria Indonesia. Model rambut dengan potongan yang simple, penuh gaya dan juga cocok untuk berbagai jenis wajah. Ciri khas gaya rambut french crop ini berupa potongan rambut panjang di bagian atas, serta sisi belakang dan samping yang dipotong pendek.

Berikut iniĀ  5 model rambut French crop yang bisa dicoba untuk para pria yang suka dengan model simple namun tetap rapi dan keren.

5 Gaya Rambut French Crop yang Bisa Dicoba Para Pria

1. Classic French crop
Rekomendasi 5 Model Rambut French Crop Untuk Pria

Yang satu ini bisa terbilang sangat simpel dan cocok untuk pria yang memiliki karakter maskulin dan tidak suka hal yang merepotkan. Model rambut yang cukup Rapi serta tidak sulit untuk diatur dan memiliki poni yang menggantung di area dahi namun tidak di potong rata secara simetris, semakin memberikan kesan simple dan maksimal.

Baca Juga: 5 Inspirasi gaya rambut undercut yang bikin cewek kepincut

2. Short French crop

Rekomendasi 5 Model Rambut French Crop Untuk Pria

Buat yang suka potongan rambut pendek serta simpel, ini bisa jadi pilihannya. Model yang ini cocok untuk orang yang suka bepergian karena tampilannya mudah diatur. Tambahkan sedikit minyak rambut agar tampilan French crop lebih maksimal.

Baca Juga: 7 Model Rambut Mullet Pria yang Keren dan Stylish

3. Long French crop

Punya rambut Panjang tapi mau model French crop, ya tentu bisa. Karena tidak Cuma rambut pendek saja yang mudah untuk diatur dengan rapi. Dengan gaya rambut depan yang Panjang, bisa dengan mudah menggunakan model long French crop ini. Tapi perlu potong rambut secara teratur untuk dapat hasil yang maksimal dan proporsional.

4. Undercut French crop

Rekomendasi 5 Model Rambut French Crop Untuk Pria

Gaya rambut ini merupakan gabungan dari undercut dan French crop yang menciptakan kontras tampilan yang menarik. Untuk menata model rambut ini cukup mudah

Sisir rambut bagian atas ke depan dan oleskan sedikit wax untuk memberikan sedikit volume pada rambut.

Baca Juga: 7 Cara Menebalkan Rambut Tipis Untuk Pria

5. French crop fade

Fade adalah salah satu model rambut paling populer untuk pria saat ini. Jika dipadukan dengan French crop akan memberikan kesan modern dan tetap terlihat klasik. Menata model rambut ini pun cukup mudah dan sederhana gunakan produk matte wax untuk menciptakan crop bertekstur yang tampak trendi serta alami.

Semua jenis model potongan rambut french crop mulai dari model klasik ternyata cocok diaplikasikan pada semua bentuk wajah. Bisa juga lebih menyiasati penampilan rambutnya dengan memilih yang sesuai bentuk wajah. Salam Dkapster


Mau tampil keren maksimal tanpa perlu repot, antri dan buang waktu?
Pakai “D’Kapster”, Ecommerce Barbering dan Salon No.1 di Indonesia

Download Sekarang

Tersedia di Play Store


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Mau Cukur Tapi Mager?Order D'kapster Aja