7 Gaya Rambut Mohawk Untuk Maksimalkan Ketampanan Pria

7 Gaya Rambut Mohawk Untuk Maksimalkan Ketampanan Pria

Potongan rambut mohawk tentunya identik dengan anak punk. Dahulu, gaya rambut mohawk merupakan bentuk pemberontakan dari komunitas suku Indian di Amerika Utara. Selama beberapa dekade terakhir, gaya rambut mohawk selalu populer di kalangan pria. Rambut mohawk yang biasanya identik dengan anak punk saat ini hadir dengan gaya modern dan pilihan potongan yang beragam. Tidak harus memiliki rambut panjang untuk mendapatkan gaya rambut mohawk ini. Potongan mohawk juga bisa untuk pria memiliki rambut pendek.

Gaya rambut mohawk mempunyai ciri rambut di bagian samping dicukur sampai tipis. Bagian tengah rambut sengaja dibiarkan cukup tebal dan ditata dengan gaya spike. Gaya rambut mohawk cocok untuk semua bentuk wajah, jadi aman buat gaya rambut andalan biar makin keren. Agar tidak terlihat mencolok dalam menggunakan model rambut mohawk, beberapa potongan rambut mohawk berikut ini untuk menjadi pilhan dan mudah untuk ditata  agar tampil maksimal.

7 Rekomendasi Model Rambut Mohawk Untuk Maksimalkan Ketampanan Pria

1. Short side mohawk

Gaya Rambut Mohawk

Gaya short side mohawk dapat membuat rambut terlihat rapi dan bersinar. Dalam gaya ini, sisi samping rambut dicukur sampai tipis, sedangkan bagian atas dibiarkan memanjang. Ini akan memberikan kemudahan untuk ditata menggunakan pomade, wax atau gel rambut. Apabila menginginkan rambut terlihat lebih necis dan elegan, Anda bisa menyisir rambut ke arah samping seperti mega bintang asal Portugal yaitu Cristiano Ronaldo.

2. Permed mohawk

Gaya Rambut Mohawk

Bagi pemilik rambut keriting dan ingin mencoba model rambut mohawk maka Permed mohawk adalah pilihan nya. Model rambut yang satu ini bisa menjadi inspirasi yang tepat. Tidak memerlukan perawatan yang berlebihan, model rambut permed mohawk bisa disesuaikan dengan model yang diinginkan. Gaya ini membuat tampilan terlihat lebih berkelas. Potongan rambut ini bisa dicoba bagi para pemilik rambut keriting pendek atau rambut panjang.

3. Taper fade mohawk

Ingin mendapatkan model rambut keren dengan potongan rambut mohawk pendek? model rambut taper fade ini bisa dicoba. Model rambut yang satu ini memiliki potongan yang memanjang ke atas dan sisi dan belakang dicukur lebih pendek. Usahakan untuk mencukur bagian sisi rambut sesuai dengan bentuk wajah untuk mendapatkan tampilan yang  trendi juga keren.

Baca juga: 7 Gaya Rambut Taper Fade Yang Buat Wanita Kepincut

4. French crop mohawk

Gaya Rambut Mohawk

Model rambut ini cocok sekali untuk pria yang senang berolahraga. Selain karena kulit kepala terekspos dengan baik, model rambut mohawk ini juga membuat rambut terlihat rapi dan modis. Model rambut kekinian yang satu ini akan membuat keseluruhan penampilan Anda terlihat segar dan kekinian saat berkumpul bersama kawan ketika di tempat olahraga atau tempat nongkrong.

5. Classic short mohawk

Potongan classic short mohawk keren ini juga mudah ditata serta dirapikan. Kulit kepala akan terasa adem, plus terlihat kece setiap saat. Biar selalu rapi, jangan lupa sedia alat cukur agar bisa mencukur atau merapikannya kapan saja. Classic short mohawk ini adalah salah satu gaya rambut andalan dari vokalis Maroon 5, yaitu Adam Levine. 

6. Swept-back tapered quiff

Inilah gaya rambut mohawk fade versi yang lebih dewasa dimana para pria dapat mencoba memanjangkan rambut bagian atas lebih panjang sedikit kemudian menyisirkan ke arah garis rambut bagian bawah. Gunakan gel rambut atau pomade agar lebih maksimal. Cara ini bisa membuat rambut menjadi kaku dan tertata rapi dalam waktu yang cukup lama. Gaya rambut ini terinspirasi dari tren tahun 1950-an. Potongan rambut pendek pria ini akan terlihat keren dan rapi dengan setelan jas formal.

Baca juga: 5 Inspirasi Gaya Rambut Undercut yang Bikin Cewek Kepincut 

7. Mohawk square top

Gaya rambut mohawk model square top bisa digunakan untuk pria urban karena gaya rambut ini hampir menyerupai potongan rambut buzz cut. Model rambut pria yang variatif mulai dari keriting, lurus atau pun bergelombang boleh dimodifikasikan dengan model mohawk square top ini.


Mau tampil keren maksimal tanpa perlu repot, antri dan buang waktu?
Pakai “D’Kapster”, Ecommerce Barbering dan Salon No.1 di Indonesia

Tersedia di App Store & Play Store


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Mau Cukur Tapi Mager?Order D'kapster Aja