5 Model Rambut Buzz Cut untuk Pria yang Patut Dicoba

5 Model Rambut Buzz Cut untuk Pria yang Patut Dicoba

Merupakan salah satu model rambut yang mampu memberikan highlight pada wajah dengan baik dengan potongan yang rapi dan ringkas. Bicara potongan rambut yang keren dan terlihat tegas, maka buzz cut adalah pilihannya. Perlahan model rambut buzz cut kembali populer di kalangan para pria saat ini. Simak inspirasi 5 model rambut buzz cut yang patut dicoba biar makin ganteng dan rapi.

5 Gaya Rambut Buzz Cut untuk Pria yang Patut Dicoba

1. Buzz cut fade

Inspirasi 5 Model Rambut Buzz Cut untuk pria yang patut dicoba

Merupakan gaya rambut pendek untuk pria modern dengan bagian sisi yang dibuat memudar atau terlihat habis. Banyak pilihan model fade yang bisa dikombinasi dengan buzz cut ini, agar tampilan bisa menyesuaikan. Model rambut ini juga lebih efektif dibandingkan dengan cepak tradisional ala militer.

Baca Juga: 11 Potongan Rambut Jidat Lebar Pria yang Bikin Pede, Gak Minder Lagi

2. Buzz cut klasik

Inspirasi 5 Model Rambut Buzz Cut untuk pria yang patut dicoba

Gaya rambut cepak ini cukup mengekspos kulit kepala secara jelas dan nyata. Jangan sampai kulit kepala tidak berketombe jika ingin menggunakan model rambut ini. Kadang garis rambut dibentuk agar terlihat rapi serta simetris.

Baca Juga: 12 Warna Cat Rambut Pria Terbaik Untuk Kulit Sawo Matang

3. Buzz cut Panjang

Termasuk kategori gaya rambut pria yang dinamis dan dapat diaplikasikan dalam berbagai bentuk. ingin sedikit lebih bergaya,  bisa juga menata long buzz cut dengan poni dan dapatkan tampilan caesar haircut.

Baca Juga: Jarak Ideal Potong Rambut Berapa Lama Sih? Ini Jawabannya

4. Undercut buzz cut

Jika bosan dengan buzz cut yang itu – itu saja, coba kombinasikan dengan potongan model undercut untuk hasil yang makin keren. Dengan memotong rambut bagian sisi dan belakang rambut. Kemudian tinggal menyisakan rambut bagian atas yang sedikit Panjang.

Baca Juga: 7 Cara Menebalkan Rambut Tipis Untuk Pria

5. Military cut

Gaya rambut yang Kembali trend karena beberapa artis bahkan idol K-Pop pun menggunakan model rambut ini untuk melakukan wajib militer disana. Bisa dengan membiarkan bagian atas rambut tetap panjang, dan mencukur model undercut di bagian bawah rambut untuk medapatkan hasil buzz cut yang rapi dan bagus.

Baca Juga: 7 Model Rambut Mullet Pria yang Keren dan Stylish

Apa pun pilihan model rambutnya, pastikan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan rambut. Sebab, percuma jika model rambut selalu trendi tapi rambutnya mudah rusak dan tidak terawat. Salam Dkapster.


Mau tampil keren maksimal tanpa perlu repot, antri dan buang waktu?
Pakai “D’Kapster”, Ecommerce Barbering dan Salon No.1 di Indonesia

Tersedia di App Store & Play Store


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Mau Cukur Tapi Mager?Order D'kapster Aja