8 Model Rambut Pria Asia yang Stylish Dan Bisa Kamu Tiru

8 Model Rambut Pria Asia yang Stylish Dan Bisa Kamu Tiru

Memilih model rambut pria yang cocok dengan penampilan ternyata tidak semudah kelihatannya. Jika salah pilih model,bukannya terlihat keren malah tampak terlihat tidak keren. Imbasnya akan membuat kepercayaan diri jadi berkurang. Setidaknya perlu cari tahu dulu model rambut pria Asia yang saat ini tengah tren. Itu juga bisa menjadi poin lebih untuk mendapatkan model rambut yang kece dan keren. Untuk itu mari simak rekomendasi model rambut pria asia yang bisa ditiru dan terlihat stylish.

8 Inspirasi Rambut Pria Asia yang Stylish Dan Bisa Kamu Tiru

1. Spike

8 Model Rambut Pria Asia yang Stylish Dan Bisa Kamu Tiru

Potongan rambut ini tidak terlalu rapi, tapi juga tidak terlihat cukup berantakan. Model rambut yang hampir mirip messy hair. Salah satu model rambut banyak dipilih karena tidak memerlukan waktu lama untuk menatanya.

2. Comma hair

8 Model Rambut Pria Asia yang Stylish Dan Bisa Kamu Tiru

Model rambut comma hair ini merupakan versi modern dari belah pinggir biasa. Dinamakan demikian karena bentuk poninya melengkung yang menyerupai tanda baca koma (,). Gaya rambut pria ini bisa dijumpai di hampir seluruh negara Asia karena menjadi favorit banyak pria yang ingin tampil seperti artis korea.

Baca Juga: 15 Model Rambut Pria Korea yang Bikin Cewek Tergila-gila

3. Buzz cut

8 Model Rambut Pria Asia yang Stylish Dan Bisa Kamu Tiru

Model rambut pria Asia yang tetap eksis sampai saat ini adalah model rambut buzz cut. Model rambut ini terkesan tak lekang oleh waktu dan pastinya sudah banyak yang tahu dikalangan para pria. Gaya ini bisa dicoba untuk semua jenis rambut, termasuk juga rambut keriting. Dengan gaya rambut ini, penampilan akan terlihat rapi dan maskulin.

4. Comb over

Fleksibel menjadi ciri khas model rambut ini, comb over bisa diartikan rambut yang disisir ke belakang dan samping. Model rambut ini bisa digunakan untuk menghadiri acara formal atau saat kumpul Bersama teman ketika nongkrong. Model rambut ini bisa bikin pria tampak matang dan dewasa.

Baca Juga: Tips Memakai Pomade yang Benar

5. Bowl cut

Ingin model rambut pria Asia yang cute tapi tetap tampil dewasa, bowl cut bisa jadi pilihannya. Dengan menambahkan poni long bangs pada gaya rambut klasik ini, maka akan terlihat seperti idol korea selatan.

6. Mullet

Gaya rambut mullet ini cocok untuk mereka yang memiliki rambut ikal panjang dan tebal. Gaya rambut ini ditandai dengan bagian depan yang pendek atau sedang, kemudian  bagian samping yang tipis dengan ekor yang memanjang ke belakang. Model rambut ini membuat terkesan mirip seperti karakter animasi yang terlihat misterius. 

Baca Juga: 7 Model Rambut Mullet Pria yang Keren dan Stylish

7. Undercut

Gaya rambut undercut ini sempat menjadi perbincangan hangat di internet berkat salah satu idol kpop dari boy group BTS. Sebab Potongan rambut ini bisa membuat tampilan tampak maskulin dan keren.

8. French crop

Sekilas model rambut french crop ini mirip dengan bowl cut di bagian dasarnya. Terlebih model rambut ini lebih modern dan bertekstur sehingga detail rambut tetap terlihat. Model rambut ini cocok untuk pria yang memiliki tipe rambut keriting atau bergelombang. Dengan sedikit Kreativitas bisa ditambahkan warna pada potongan rambut ini menjadi ombre agar terlihat semakin dewasa serta tampil beda.

Download dan gunakan aplikasi DKapster sekarang juga untuk menikmati sensasi potong rambut terdekat a la sultan dimanapun dan kapanpun. Nikmati layanan potong rambut terbaik dari para kapster profesional, serta peralatan potong rambut yang selalu bersih serta steril. Dijamin aman dan nyaman ketika potong rambut. Kami juga membuka lowongan kemitraan bagi para kapster untuk mendapatkan cuan lebih dari biasanya. Pendaftaran gratis dan terbuka untuk para kapster dimana saja.


Mau tampil keren maksimal tanpa perlu repot, antri dan buang waktu?
Pakai “D’Kapster”, Ecommerce Barbering dan Salon No.1 di Indonesia

Tersedia di App Store & Play Store


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *