5 Model Rambut Mandarin yang Keren Dan Disukai Para Wanita

5 Model Rambut Mandarin yang Keren Dan Disukai Para Wanita

Bagi para pria, hal pertama yang diperhatikan adalah gaya rambutnya. Penampilan dan kecantikan lain adalah nomor dua karena rambut seperti maskot utama untuk dipamerkan. Hampir setiap bulannya ada saja model baru, seperti rambut undercut, pendek, sasak hingga man bun. Hal itu tidak membuat para penikmat rambut khas orang Asia, yakni pangkasan potong rambut Mandarin, beralih ke model rambut pria lainnya. Gaya sederhana ini membuat potongan rambut pria Mandarin lebih disukai oleh banyak pria Asia. Ini menandakan bahwa peminat gaya rambut Mandarin tidak menurun, hanya banyak kombinasi dan variasi dengan model yang lebih modern.

Berikut ini model rambut mandarin yang keren dan disukai para wanita dari yang model klasik hingga dengan sentuhan yang modern.

5 Inspirasi Model Rambut Mandarin yang Keren Dan Disukai Para Wanita

1. Mandarin macho

Model Rambut Mandarin yang Keren

Model ini merujuk pada rambut yang bervolume besar pada bagian atas tengah agar bisa disisir ke belakang dan bisa dibuat gaya sesuka pemilik rambut. Model ini menawarkan model yang penuh gaya dan perlu perawatan khusus dan rutin agar rambut tidak rontok, tetap hitam, sehat, dan berkilau.

2. Mandarin buzz cut

Model Rambut Mandarin yang Keren

Mandarin buzz cut adalah salah satu potongan rambut Mandarin yang masih eksis sampai sekarang. Memakai model pangkas rambut ini akan sangat mempesona mata bila ditambahkan sedikit jenggot dan kumis sebagai penyeimbang dalam gaya Mandarin. Dengan menikmati kenyamanan berambut pendek modis ini, Anda akan terlihat tetap keren dan menawan perhatian. Ini dikarenakan rambut tampak cepat dan terlihat lebih segar.

3. Mandarin undercut

Model Rambut Mandarin yang Keren

Mandarin juga punya model gaya rambut undercut. Beda dengan undercut a la Eropa yang lebih cenderung hampir mirip mohawk, undercut Mandarin lebih seperti gaya pompadour. Lebih rapi dan fleksibel untuk disisir ke segala sisi.

Baca juga: 8 Model Rambut Pria Asia yang Stylish Dan Bisa Kamu Tiru

4. Mandarin puffy 90’s

Tampil dengan rambut yang terus berganti namun dengan pangkasan rambut yang ini lebih keren dan mempesona mata. Model ini bisa dijadikan contoh model rambut meski terhitung lama. Artis populer di era 90-an namun masih dikenal hingga kini, yaitu Andy Lau, masih menggunakan model rambut ini untuk bermain film yang dibintanginya.

5. Mandarin kelabang

Di Tiongkok, kung fu Shaolin dan perguruan pencak silat beladiri tentunya sangat beragam. Beberapa di antara mereka juga menjadikan rambut kelabang sebagai rambut yang sakral atau keramat untuk dimiliki seorang pendekar. Model ini mempunyai ciri khas berupa potongan botak di depan dan tengah hingga menyisakan rambut panjang di belakang agar bisa diikat seperti bentuk kelabang. 

Baca juga: 15 Model Rambut Pria Korea yang Bikin Cewek Tergila-gila


Mau tampil keren maksimal tanpa perlu repot, antri dan buang waktu?
Pakai “D’Kapster”, Ecommerce Barbering dan Salon No.1 di Indonesia

Tersedia di App Store & Play Store


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Mau Cukur Tapi Mager?Order D'kapster Aja