Gaya Rambut Belah Tengah Yang Keren Dan Disukai Wanita

Gaya Rambut Belah Tengah Yang Keren Dan Disukai Wanita

Gaya rambut belah tengah ini menjadi tren Kembali dan banyak disukai oleh pria dan bisa membuat lawan jenis menyukainya. Salah satu penyebab kembalinya tren rambut belah tengah adalah drama korea yang selalu bisa menghibur para penonton. Jadi siapa yang bilang gaya rambut belah tengah itu ketinggalan zaman? Sudah tentu tidak.

Karena beberapa actor korea selalu menampilkan rambut belah tengah yang selalu bikin para Wanita ini jatuh hati dengan tampilannya, serta aktingnya pun cukup menjiwai disetiap episodenya. Tak ada yang tidak bisa memiliki rambut belah tengah, Karena hanya perlu sedikit bersabar memanjangkan rambut dan berkonsultasi ke barber atau kapster langganan. Berikut ini beberapa gaya rambut belah tengah yang keren dan bisa dicoba untuk model lebih mempesona.

1. Wavy middle part

Gaya Rambut Belah Tengah Yang Keren Dan Disukai Wanita

Gaya rambut belah tengah yang satu ini cenderung cocok untuk wajah oval, serta bentuk persegi atau rahang tegas. Hasilnya akan terlihat lebih keren apabila memiliki rambut ikal alami dan akan memberikan tampilan yang effortless serta edgy.

Baca Juga: 15 Model Rambut Pria Korea yang Bikin Cewek Tergila-gila

2. Classic middle part

Gaya Rambut Belah Tengah Yang Keren Dan Disukai Wanita

Gaya rambut belah tengah klasik ini sangat mudah untuk ditiru. Tapi perlu bersabar untuk dapat memanjangkan poni dan mulai mengganti belahan rambut jadi middle part. Perlu waktu untuk mendapatkan rambut belah tengah yang satu ini, apalagi yang ini mengganti belahan rambut. Karena akar rambut butuh waktu untuk adaptasi demi mendapatkan hasil yang memuaskan.

3. Messy middle part

Gaya rambut messy ini bagi pria yang mempunyai rambut tipis karena akan terlihat lebih bervolume dan tebal. Dipadukan dengan belah tengah dijamin bikin makin keren serta mudah dikreasikan. Gaya rambut ini akan terlihat lebih keren pada rambut blonde, karena lebih bervolume dan tebal.

Baca Juga: 7 Model Rambut Panjang Pria yang Keren dan Tidak Ribet

4. Crop cut

Untuk pria yang rambutnya belum terlalu panjang yang sesuai dengan keinginan, bisa juga memiliki rambut belah tengah. Untuk mendapatkan efek rambut c-curl, untuk pria berambut lurus akan perlu bantuan catokan. Bisa menggunakan catokan berkepala bundar untuk mengikal poni.  Gaya poni crop cut ini cocok untuk pria dengan kening lebar.

5. Curly middle part

Untuk pria yang memiliki rambut keriting  jangan khawatir, karena bisa memiliki rambut belah tengah yang tentunya tidak kalah keren. Rambut keriting akan terlihat semakin keren saat di-styling dengan gaya belah tengah. Dengan sedikit sentuhan yang minimalis maka rambut keriting belah tengah akan didapatkan dengan mudah.

Baca Juga: 9 Inspirasi Model Rambut Belah Samping Pria Yang Stylish

Nah itulah beberapa model rambut belah tengah yang bisa dicoba untuk tampil keren dan bikin pusat perhatian dari para Wanita. Tertarik untuk mencobanya para sultan? Salam Dkapster


Mau tampil keren maksimal tanpa perlu repot, antri dan buang waktu?
Pakai “D’Kapster”, Ecommerce Barbering dan Salon No.1 di Indonesia

Tersedia di App Store & Play Store


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Mau Cukur Tapi Mager?Order D'kapster Aja