7 Variasi Model Rambut Dengan Menggunakan Pomade

7 Variasi Model Rambut Dengan Menggunakan Pomade

Pomade memang bisa dijadikan senjata utama untuk  tampil kece dengan rambut kinclong di depan Wanita idaman. Kalau rambut udah keren dan rapi, maka rasa percaya diri ikut meningkat. Pomade baru booming di kalangan pria sejak beberapa tahun terakhir. Dengan teksturnya yang creamy, daya tahannya yang cukup kuat dan dinamis. Jenis pomade juga terbagi dua, Ada yang oil-based (bahan dasar minyak), ada juga yang water-based (bahan dasar air). Model rambut pomade yang bisa dihasilkan juga banyak. Mulai dari formal sampai casual untuk sehari-hari, semua bisa dilakukan dalam hitungan menit. Jika kehabisan referensi untuk model rambut pomade untuk tampil kece dan keren? Temukan dibawah ini ya silahkan dipilih sesuai dengan keinginan.

7 Variasi Model Rambut Dengan Menggunakan Pomade

1. Comb over

7 Variasi Model Rambut Dengan Menggunakan Pomade

Gaya rambut ini juga bisa dikreasikan dengan pomade tentunya dengan bantuan sisir bergigi rapat. Cocok untuk ke acara formal atau dinner bareng orang terkasih, bisa juga video call bareng teman lama dengan gaya rambut ini.

Baca Juga: 9 Inspirasi Model Rambut Belah Samping Pria Yang Stylish

2. Pompadour

7 Variasi Model Rambut Dengan Menggunakan Pomade

Gaya rambut klasik ini tebal pada bagian atas, jadi bisa bikin badan terlihat sedikit lebih tinggi. Bisa menggunakan pomade oil based untuk tampil lebih lama saat sedang diluar atau meeting bareng klien.

3. Textured hair

7 Variasi Model Rambut Dengan Menggunakan Pomade

Cara membuat textured hair hampir mirip styling undercut, pada dasarnya rambut bertekstur bisa diciptakan dengan potongan rambut apa saja. Pomade akan memberikan kesan tekstur pada rambut agar terlihat makin keren.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Model Rambut Untuk Wajah Bulat

4. Quiff

7 Variasi Model Rambut Dengan Menggunakan Pomade

Cukup belah rambut ke arah samping, kemudian sisir jambul dengan rapi. Sekilas memang mirip dengan gaya rambut pompadour. Cukup rapikan sisi rambut dengan undercut supaya terlihat makin keren.

5. Messy hair

Model rambut ini cocok untuk styling model rambut khas Korea. Tidak harus selalu tampil rapi dengan belah pinggir untuk mendapatkan perhatian dari para Wanita ketika sedang berkumpul Bersama teman. Untuk styling gaya rambut ini cukup pakai pomade dan bantuan jari tangan untuk mendapatkan tampilan messy yang keren.

6. Comma hair

Model rambut ini juga bisa dengan mudah di styling dengan pomade, baik rambut lurus atau rambut ikal. Belah pinggir rambut kemudian berikan sedikit aksen comma. Gaya rambut khas cowok Korea yang buat penampilan akan kelihatan lebih modern.

Baca Juga: 15 Model Rambut Pria Korea yang Bikin Cewek Tergila-gila

7. Side parted hair

Model rambut gaya belah pinggir yang klasik ini juga bisa dijadikan pilihan untuk penggunaan pomade. Untuk berbagai situasi model rambut ini cocok digunakan seperti saat ke kampus, nongkrong bareng teman dan juga acara formal di kantor. Dijamin anti kehabisan gaya dan makin terlihat keren.

Memang pomade dapat digunakan untuk semua jenis rambut dan model rambut. Dan tinggal sesuaikan penataan model rambut dengan keadaan serta suasana hati yang diinginkan. Pakai pomade atau tidak pastikan tidak ketinggalan dengan tren model rambut terbaru. Salam Dkapster


Mau tampil keren maksimal tanpa perlu repot, antri dan buang waktu?
Pakai “D’Kapster”, Ecommerce Barbering dan Salon No.1 di Indonesia

Tersedia di App Store & Play Store


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Mau Cukur Tapi Mager?Order D'kapster Aja