5 Variasi Model Rambut Fluffy yang Keren dan Trendy

5 Variasi Model Rambut Fluffy yang Keren dan Trendy

Model rambut pria yang sedang tren dan cukup populer di kalangan Gen Z saat ini adalah model fluffy. Banyak pria yang mempunyai rambut tebal menata rambutnya dengan model rambut yang terkesan fluffy atau empuk dengan usaha yang tidak ribet. Bahkan para artis pria Korea juga sering terlihat dengan gaya rambut fluffy yang membuat para penggemarnya makin suka. 

Jika para pria rambutnya sudah mulai gondrong dan tebal, bisa mencoba gaya rambut fluffy. Cara menatanya pun cukup mudah dengan hasil akhir rambut twing sedikit berantakan. Ciri khas fluffy adalah penataan rambut bagian depan dengan poni yang dibiarkan berantakan dan bervolume. Pada umumnya, bagian rambut depan ditata blow out menggunakan bantuan catokan dan juga sisir sehingga menciptakan gaya rambut berantakan yang menggembung. Model rambut fluffy cocok untuk semua jenis rambut dari lurus, ikal dan juga rambut keriting. Ingin tahu cara membuatnya? Mari simak dan ikuti beberapa tutorial model rambut fluffy di bawah ini.

5 Variasi Model Rambut Fluffy yang Keren dan Trendy

1. Fluffy with curly hair

Pria pemilik rambut ikal bisa bersenang hati karena gaya rambut ini memang menyanjung tipe rambut ikal yang unik. Penataan rambut dengan gaya berantakan semakin membuat fluffy haircut pada rambut ikal terlihat keren. Bisa digunakan untuk acara santai dengan pakaian informal.  

2. Fluffy with middle part

Memadukan gaya rambut fluffy dengan middle part atau rambut belah tengah yang kekinian bisa menjadi pilihan tepat. Kombinasi model rambut curtain ini cocok diaplikasikan pada rambut keriting atau rambut lurus.

Baca juga: 15 Model Rambut Pria Korea yang Bikin Cewek Tergila-gila

3. Fluffy with undercut

Ini merupakan potongan rambut undercut yang sudah mulai panjang. Karena rambut bagian atas pada undercut lebih tebal tentunya untuk menatanya, cobalah model rambut fluffy yang berkesan berantakan. Perpaduan kedua model rambut ini memberikan kesan berantakan namun tetap bisa rapi atau dibuat berantakan yang alamiah.  

4. Fluffy untuk rambut lurus

Jika memiliki tipe rambut tebal dan lurus, coba gunakan model rambut fluffy yang satu ini. Cukup dengan beberapa langkah mudah untuk mendapatkan gaya rambut fluffy yang twing. Pertama, basahi rambut atau keramas dahulu dengan shampo. Gunakan hairdryer untuk menjadikan rambut setengah kering. Gunakan sisir blow dan hairdryer untuk mendapatkan hasil blow dry. Yang terakhir gunakan wax rambut atau pomade agar bentuk rambut tetap awet dan tahan seharian untuk beraktivitas.

5. Natural fluffy

Model rambut fluffy yang terakhir ini sangat mudah untuk diaplikasikan sehari-hari, tentunya tanpa hairdryer, tanpa produk styling, dan tanpa catokan. Langkah pertama, keramas dengan shampoo. Lalu keringkan rambut hingga setengah kering menggunakan handuk dengan cara ditekan secara perlahan. Dan terakhir, rapikan dengan jari tangan hingga membentuk belahan rambut sendiri secara alamiah. Gunakan sisir jenis comb untuk menata bagian depan rambut sampai kering dengan benar. Dengan begitu maka rambut akan terlihat mengembang alami.

Baca juga: 8 Model Rambut Pria Asia yang Stylish Dan Bisa Kamu Tiru

Download dan gunakan aplikasi Dkapster “barbershop home service” sekarang juga untuk menikmati sensasi cukur rambut a la sultan seperti di barber terdekat. Nikmati layanan cukur rambut terbaik dari para kapster profesional, serta peralatan cukur rambut yang selalu bersih serta steril. Dijamin aman dan nyaman ketika cukur rambut. Kami juga membuka lowongan kemitraan bagi para kapster untuk mendapatkan cuan lebih dari biasanya. Pendaftaran gratis dan terbuka untuk para kapster dimana saja.


Mau tampil keren maksimal tanpa perlu repot, antri dan buang waktu?
Pakai “D’Kapster”, Ecommerce Barbering dan Salon No.1 di Indonesia

Tersedia di App Store & Play Store


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *