6 Inspirasi Gaya Rambut KPop yang Cocok Untuk Pria Indonesia

6 Inspirasi Gaya Rambut KPop yang Cocok Untuk Pria Indonesia

Dalam beberapa tahun ini penampilan para selebriti pria asal Korea Selatan selalu menjadi sorotan. Baik dari idola kpop dan pemain drama yang tentunya mengundang decak kagum. Mulai dari cara berpakaian sampai model rambut mereka yang selalu tampil berani namun tetap keren. Bukan hanya kemampuan akting dan juga bernyanyi saja yang menjadi topik pembicaraan, tapi gaya rambutnya yang terlihat maskulin dan juga keren. Di Indonesia, tren gaya rambut pria ternyata banyak dipengaruhi oleh perkembangan tren di Negara Korea selatan tersebut. Ada beberapa gaya rambut kpop pria yang cocok bila gunakan oleh pria indonesia yang dimana tampilannya akan terlihat kece dan juga keren dengan sandingan outfit. Simak beberapa inspirasi gaya rambut kpop yang cocok untuk pria indonesia dibawah ini, jangan sampai terlewatkan.

6 Inspirasi Gaya Rambut KPop yang Cocok Untuk Pria Indonesia

1. Quiff

Gaya rambut kpop pria

Gaya rambut dengan poni sebatas alis dan penataan yang acak atau berantakan ini sudah ada sejak tahun 50-an. Jika diperhatikan lebih detail, quiff haircut ini mirip dengan potongan undercut atau pompadour. Hanya saja pada gaya rambut quiff terkesan lebih terlihat messy. Untuk mendapatkan style rambut ini, cukup menipiskan bagian samping dan belakang rambut. Tujuannya, agar rambut terlihat lebih tebal dan tambahan menggunakan sedikit pomade dengan jenis clay agar memudahkan menata rambut. Karena hasil yang didapatkan membuat rambut terlihat lebih alami serta terlihat kece.

2. Caesar cut

Gaya rambut kpop pria

Gaya ini merupakan gaya rambut dengan poni yang cukup pendek, dan penataannya ke arah depan dan samping. Gaya rambut ini bisa diterapkan pada rambut lurus ataupun keriting. Cocok juga diterapkan untuk mengakali rambut pria yang tipis, dan lebih keren jika aplikasikan dengan pomade untuk menata rambut kearah depan agar menciptakan kesan tebal.

Baca juga: Langkah Langkah Perawatan Rambut Pria Ala Bintang Korea

3. Slicked back

Hampir sama dengan potongan rambut crew cut, namun memiliki perbedaan keseluruhan karena rambut disisir ke belakang menggunakan produk rambut seperti pomade atau gel. Supaya tampilan rambut slicked back semakin stand-out seperti seperti idol korea, bisa diberikan sentuhan warna highlight merah kecokelatan pada rambut hitam. Bagi pria yang ingin tampilan terlihat rapi dan rebel, cocok menggunakan gaya rambut slicked back yang sedang trend dibeberapa kalangan artis korea.

4. Mullet

Gaya rambut ini mengandalkan poni berbentuk menyerupai curtain, lalu yang uniknya adalah potongan rambut lurus yang panjang ke belakang. Bagian poni dibiarkan messy namun tetap terlihat teratur atau rapi. Cukup styling rambut dengan pomade yang teksturnya tidak terlalu kaku agar mudah dibentuk. Salah satu gaya rambut yang hits pada tahun 80-an yang kembali populer di korea selatan karena terlihat klasik dan juga keren.

Baca juga: 7 Model Rambut Mullet Pria yang Keren dan Stylish

5. Curtain cut

Bagi para penggemar drama Korea, pasti tidak akan asing dengan gaya rambut belah tengah atau biasa disebut curtain haircut. Gaya rambut yang memberikan manis tapi namun terlihat maskulin. Sebenarnya tidak hanya di Korea, para aktor Hollywood juga pernah mempopulerkan gaya rambut ini. Meski terlihat simpel dan mudah, untuk mendapatkan rambut belah yang diinginkan, para pria wajib menumbuhkan rambutnya hingga tebal. Kemudian membentuknya dengan merapikan bagian samping rambut, dan pastikan jambang tercukur dengan rapi. Model rambut ini cukup klasik dan tidak pernah salah, cocok untuk yang ingin mengganti model rambut.

6. Two block

Gaya rambut two-block ini memiliki ciri khas yaitu potongan rambut pendek di sisi kiri dan kanan rambut, namun bagian atas rambut dibiarkan panjang rambut atau berponi. Tampilan yang terkesan rapi, dan klasik bisa didapatkan dengan potongan rambut two-block ini. Selain curtain haircut, gaya two block juga sangat populer di Korea.

Download dan gunakan aplikasi DKapster sekarang juga untuk menikmati sensasi potong rambut terdekat a la sultan dimanapun dan kapanpun. Nikmati layanan potong rambut terbaik dari para kapster profesional, serta peralatan potong rambut yang selalu bersih serta steril. Dijamin aman dan nyaman ketika potong rambut. Kami juga membuka lowongan kemitraan bagi para kapster untuk mendapatkan cuan lebih dari biasanya. Pendaftaran gratis dan terbuka untuk para kapster dimana saja.


Mau tampil keren maksimal tanpa perlu repot, antri dan buang waktu?
Pakai “D’Kapster”, Ecommerce Barbering dan Salon No.1 di Indonesia

Tersedia di App Store & Play Store


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Cukur Tapi Mager?Order D'kapster Aja