10 Model Rambut Pemain Bola yang Keren dan Stylish

10 Model Rambut Pemain Bola yang Keren dan Stylish

Tidak hanya selebgram dan artis, ternyata pemain bola juga bisa memberikan inspirasi model rambut. Dari beberapa tahun sebelumnya, model rambut pemain sepak bola memang unik. Meskipun tidak semuanya, tapi ada beberapa pemain yang model rambutnya sangat menonjol dan menjadi sorotan media dan pengamat fashion. Simak gaya rambut pemain bola yang keren berikut in. Siapa tahu bisa menjadi inspirasi untuk dicoba.

1. Crop cut

Sekilas mirip model rambut French crop, namun potongannya lebih ekstrim dan lebih cocok disebut Caesar cut atau crop cut. Nah untuk mendapatkan model rambut ini, kombinasikan  crop cut dengan cukuran skin fade. Rambut bagian samping dan belakang ditipiskan dan perlahan dibuat memudar untuk menunjukkan kepala yang plontos di bagian bawah. Model ini cocok untuk pria yang ingin memiliki rambut pendek rapi dan tidak ribet.

2. Faux hawk with spike

model rambut Gerard Pique bisa coba untuk yang suka dengan potongan yang clean dan rapi. model rambut ini termasuk dalam kategori faux hawk dan spike. Potongan rambut ini cocok untuk jenis olahraga apa saja karena tidak perlu ribet ditata dan bentuknya akan tetap sama meskipun sedang berkeringat. Dan juga model ini akan tetap keren ketika sedang bersantai.

3. Buzz cut

Beberapa pemain sepak bola memilih model rambut buzz cut yang sangat tipis di samping dan menyisakan sedikit rambut di bagian atas. Potongan rambut buzz cut yang rapi memang cocok untuk bentuk wajah persegi. Dan pria pun tidak perlu menyisir rambutnya karena akan tetap rapi selalu. Jika bosan, boleh juga menambahkan warna pada rambut agar lebih keren dan juga trendy. 

4. Man bun with undercut

Gareth Bale, mantan pemain Real Madrid ini, selalu tampil kece dengan gaya rambut man bun. Trik supaya rambut tetap rapi dan tidak risih saat berolahraga adalah dengan menambahkan potongan undercut yang dimulai di bawah telinga. Tujuannya, agar model ini terlihat rapi dan tetap keren baik di dalam maupun di luar lapangan. 

Baca juga: 5 Model Rambut Pemain Basket yang keren Untuk Ditiru

5. Bald fade cut

Variasi rambut cepak lainnya yang tidak kalah keren dan menarik adalah bald fade cut. Potongannya mirip dengan cukuran buzz cut tetapi model rambut ini mempunyai bald fade yang lebih ekstrim. Model ini dicirikan dengan potongan tipis sampai habis hingga menonjolkan kulit kepala. Walhasil, rambut tampak terlihat bald atau botak. Bald fade cut adalah salah satu model rambut yang mudah dalam urusan perawatannya.

6. Undercut low

Pria yang mempunyai rahang kotak dan leher yang cukup maskulin bisa mencoba gaya rambut undercut ini. Ini merupakan potongan rambut undercut dengan rambut pendek di bagian atas. model rambut ini bisa membuat leher terlihat makin jenjang dan tampilan menjadi menawan.

7. Medium layer

Untuk pria yang suka rambut sedikit gondrong, biar potongannya tidak cuma itu saja, cobalah untuk memberikan layer yang bisa membuat rambut jadi bertekstur. Jika ingin bermain bola, cukup mudah. Tinggal pakai bando maka rambut akan rapi dan keren.

8. Dreadlocks

Kata siapa model rambut pemain sepak bola begitu saja? Ada beberapa pemain yang suka mencoba dengan model rambut lainnya, contohnya dreadlocks. Ini merupakan model rambut gimbal yang panjangnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan, yang berbeda dengan yang lainnya. Dengan tambahan warna pada beberapa batang rambutnya, maka dreadlocks akan menjadi tampilan yang nyentrik dan beda dari yang lainnya.

Baca juga: 6 Model Rambut Gimbal Pria yang Terlihat Trendy dan Keren

9. Spike

model rambut spike ini mungkin menjadi model rambut pemain bola yang disukai banyak orang karena penataannya yang mudah dan tidak ribet. model ini dikenali dengan bagian rambut yang dipotong pendek pada bagian samping dan belakang hingga tipis sedangkan bagian atas rambut yang dibuat menjulang tinggi. Agar tetap awet, gunakan pomade untuk hasil yang awet seharian.

10. Fringe crop

Ini merupakan model rambut yang bisa menjadi alternatif untuk pria yang suka rambut berponi. Fringe crop menawarkan model yang lebih santai dan juga tidak harus memiliki rambut panjang berlebihan. Potongannya dibuat pendek serta rambut atasnya dipotong menjadi poni sesuai keinginan agar tidak menghalangi pandangan mata saat berolahraga. Dijamin tampilan akan lebih kalem dan tetap keren maksimal.

Baca juga: 7 Cara Menjaga Kesehatan Rambut Untuk Kamu yang Suka Olahraga

Download dan gunakan aplikasi DKapster sekarang juga untuk menikmati sensasi cukur rambut terdekat a la sultan dimanapun dan kapanpun. Nikmati layanan cukur rambut terbaik dari para kapster profesional, serta peralatan cukur yang selalu bersih serta steril. Dijamin aman dan nyaman ketika bercukur. Kami juga membuka lowongan kemitraan bagi para kapster untuk mendapatkan cuan lebih dari biasanya. Pendaftaran gratis dan terbuka untuk para kapster dimana saja.


Mau tampil keren maksimal tanpa perlu repot, antri dan buang waktu?
Pakai “D’Kapster”, Ecommerce Barbering dan Salon No.1 di Indonesia

Tersedia di App Store & Play Store


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Cukur Tapi Mager?Order D'kapster Aja