11 Gaya Rambut Pemain Bola yang Keren dan Bisa Dicoba

11 Gaya Rambut Pemain Bola yang Keren dan Bisa Dicoba

Gaya rambut pemain bola zaman sekarang juga tidak hanya potongan rambut cepak, ada beberapa gaya rambut yang menghiasi para pemain bola di lapangan ketika bertanding, Latihan maupun sedang bersantai. Ingat kan bagaimana dulu poster gaya rambut pemain bola selalu menghiasi dinding barbershop untuk dijadikan referensi gaya rambut pria. Itu karena para pemain bola punya model rambut yang unik dan berbeda. Tak ada salahnya menyimak gaya rambut pemain bola yang tampil selalu keren dan terawat. Simak gaya rambut pemain bola yang keren dan bisa dijadikan rekomendasi biar makin keren.

11 Gaya Rambut Pemain Bola yang Keren dan Bisa Dicoba

1. Dry look spike

11 Gaya Rambut Pemain Bola yang Keren dan Bisa Dicoba

Gaya rambut yang cocok untuk yang suka malas dan ribet untuk memakai banyak produk rambut. Tambahan aksen taper fade di bagian samping rambut pendek agar terlihat lebih keren. Salah satu pesepakbola yang menggunakan gaya rambut ini adalah lionel messi saat masih membela klub asal spanyol, Barcelona.

2. Faux Hawk and spike

11 Gaya Rambut Pemain Bola yang Keren dan Bisa Dicoba

Gaya rambut ini masuk dalam kategori faux hawk dan spike karena menampilkan potongan rambut yang bersih dan rapi. Gaya rambut ini cocok untuk olahraga apa saja, termasuk sepak bola. Karena tidak perlu ribet ditata ulang dan bentuknya akan tetap sama bahkan saat berkeringat sekalipun.

3. Mohawk

11 Gaya Rambut Pemain Bola yang Keren dan Bisa Dicoba

Salah satu gaya yang digunakan oleh para pemain bola adalah mohawk. Bisa dibuat dengan nyaman dan aman untuk ditiru gaya rambut ini. Yang terpenting dari gaya rambut ini adalah harus rajin untuk memotong rambut bagian samping agar selalu terlihat keren dan segar.

4. Crew cut

11 Gaya Rambut Pemain Bola yang Keren dan Bisa Dicoba

Gaya rambut buat pria yang aktif berolahraga dimanapun. Crew cut bisa banget buat dipilih karena aman dan tidak ribet. Potongan rambut yang rapi pada bagian belakang namun cukup pendek pada bagian atas membuatnya mudah ditata, bahkan tanpa ditata gaya rambut ini sudah terlihat keren.

Baca juga: 12 Warna Cat Rambut Pria Terbaik Untuk Kulit Sawo Matang

5. Slick back

11 Gaya Rambut Pemain Bola yang Keren dan Bisa Dicoba

Gaya rambut slick back memang cocok untuk rambut medium dengan tambahan undercut. Gaya rambut ini tetap memukau meski dalam keadaan berkeringat. Dengan potongan pendek pada bagian samping dan rapi serta bagian atas rambut yang disisir ke belakang. Jika ingin tampil lebih awet dan keren dengan bantuan pomade.

6. Side parted medium hair

Salah satu gaya rambut pemain bola klasik yang digunakan oleh lionel messi, dengan panjang rambut sedang dan disisir ke samping. Memberikan kesan yang cukup dinamis saat bermain bola dilapangan.

7. Faux hawk

Gaya rambut yang mudah untuk ditata ulang tanpa banyak makan waktu. Dengan rambut yang meruncing ke arah atas yang tidak terlalu panjang memberikan kesan tegas dan terlihat keren serta modis saat dilapangan. Salah satu yang menggunakan gaya rambut ini adalah bek Barcelona, Gerard pique.

8. Quiff Classic

Gaya rambut quiff klasik ini akan membuat tampilan keren tanpa khawatir rambut akan mengganggu geraknya ketika berada di lapangan. Serta samping rambut dibuat agak tipis untuk menunjang tampilan quiff semakin modis dan rapi.

Baca juga: 10 cara menumbuhkan rambut di jidat secara alami. Bye Jenong!

9. Platinum blonde undercut

Jika bosan dengan gaya rambut yang itu – itu saja, bisa juga ditambahkan dengan Teknik pewarnaan rambut. Para pria bisa tampil keren dengan rambut undercut dengan tambahan warna rambut platinum blonde. Sergio aguero pernah menggunakannya ketika membela klub liga inggris yaitu Manchester city. Itu akan membuat perbedaan dan tampilan akan terlihat keren dan ganteng.

10. Undercut pendek

Potongan undercut dengan rambut pendek di bagian atas bisa dicoba. Bisa bikin leher jadi kelihatan makin jenjang. Mempunyai potongan pendek yang minimalis dan tidak ribet bikin gaya semakin ganteng kalem. Dan gaya rambut ini cocok untuk olahraga diluar seperti lari dan bersepeda.

11. Wet look spike

Dan yang terakhir ini juga menjadi salah satu gaya andalan dari pemain sepak bola di luar negeri, yaitu gaya rambut spike. Selain membuatnya terlihat lebih keren, gaya rambut ini juga tidak banyak memerlukan waktu untuk menatanya. Tampilan wet look spike ini akan menjadikan pemain bola tetap aman dan nyaman saat bermain.

Baca juga: 11 Potongan Rambut Jidat Lebar Pria yang Bikin Pede, Gak Minder Lagi

Download dan gunakan aplikasi DKapster sekarang juga untuk menikmati sensasi cukur rambut terdekat a la sultan dimanapun dan kapanpun. Nikmati layanan cukur rambut terbaik dari para kapster profesional, serta peralatan cukur yang selalu bersih serta steril. Dijamin aman dan nyaman ketika bercukur. Kami juga membuka lowongan kemitraan bagi para kapster untuk mendapatkan cuan lebih dari biasanya. Pendaftaran gratis dan terbuka untuk para kapster dimana saja.


Mau tampil keren maksimal tanpa perlu repot, antri dan buang waktu?
Pakai “D’Kapster”, Ecommerce Barbering dan Salon No.1 di Indonesia

Tersedia di App Store & Play Store


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Cukur Tapi Mager?Order D'kapster Aja