6 Model Rambut Gimbal Pria yang Terlihat Trendy dan Keren

6 Model Rambut Gimbal Pria yang Terlihat Trendy dan Keren

Jika sering melihat orang yang memiliki bentuk rambut yang mirip ijuk, atau kasar dan digulung, ada juga yang memiliki serabut pada batang rambutnya? Ya, model rambut biasa disebut dengan rambut gimbal. Model rambut gimbal atau juga disebut dreadlocks memiliki daya tarik tersendiri untuk sebagian pria. Model rambut ini cocok untuk pria yang memiliki rambut keriting atau bergelombang. Dengan ditata sedemikian rupa menjadi sebuah rambut yang menarik perhatian karena bentuknya unik. Beberapa publik figur dari dalam maupun luar negeri juga percaya diri menggunakan model rambut gimbal.

Rambut gimbal biasanya digunakan oleh pemain musik reggae, hip hop, pemain basket ataupun pemain sepak bola. Tetapi, saat ini banyak juga anak muda yang mengikuti model rambut gimbal dengan beraneka ragam dan menarik. untuk yang ingin mencoba tren model rambut gimbal, simak beberapa referensi model rambut gimbal pria yang bisa dicoba agar terlihat keren dan trendy.

6 Model Rambut Gimbal Pria yang Terlihat Trendy dan Keren

1. Two strand twists

Model Rambut Gimbal Pria

Rambut gimbal yang ini memang terlihat simpel. Jika diperhatikan dari dekat, akan terlihat bahwa rambut gimbalnya dikepang dari dua untaian rambut menjadi satu untai. Model rambut gimbal ini jadi menarik dan memberikan kesan santai dan humble. Model gimbal satu ini cocok bagi pria yang memiliki rambut bergelombang yang tidak terlalu tebal dan pendek.

Baca juga: Cara Merawat Rambut Gimbal Supaya Tetap Bersih dan Sehat

2. Half ponytail dreadlocks

Model Rambut Gimbal Pria

rambut gimbal ini cocok banget buat yang suka memanjangkan rambut namun ingin menggunakan model rambut gimbal juga. Rambut yang panjang ini kemudian di gimbal pada bagian ujung dan diikat penuh ke belakang untuk membentuk gaya ponytail. Model rambut ini cocok banget untuk pria yang percaya diri, karena bagian wajah akan terlihat karena rambut yang diikat seluruhnya ke belakang.

3. Short ombre dreadlocks

Model rambut ombre ini juga dapat digunakan untuk gaya rambut gimbal. Salah satunya dengan model short ombre dreadlocks. Rambut gimbal yang pendek ini bisa diberikan warna pada ujung-ujungnya agar kesannya lebih segar dan keren.

4. Undercut dreadlocks

Punya rambut pendek dan ingin di gimbal, tentu bisa. Rambut pada samping dan belakang dibuat potongan tipis hingga terlihat kulit rambut. Namun, bagian atas dibuat panjang dan rambut gimbalnya diikat. Ini akan memberikan kesan yang keren dan juga tampilan jadi lebih bersih.

Baca juga: 7 Model Rambut Panjang Pria yang Keren dan tidak ribet

5. Blonde dreadlocks

Rambut gimbal yang berwarna gelap atau kusam biasanya kurang menarik, sehingga dengan adanya warna blonde dapat menjadi pilihan dari rambut gimbal biasanya. Rambut gimbal dengan warna blonde pada bagian atas tentu dapat memberikan kesan eksentrik dan keren. warna blonde pada model rambut gimbal tidak akan mencolok seperti rambut pada umumnya.

6. Mohawk ponytail dreadlocks

Model rambut gimbal ini bisa jadi pilihan bagi pria yang memiliki rambut bergelombang dan sedikit gondrong. Pada bagian atas dibuat gimbal memanjang dan diikat ke belakang, kemudian bagian samping dicukur habis seperti rambut mohawk. Ini akan membuat seluruh perhatian akan tertuju pada rambut gimbal di bagian atasnya. cocok untuk pria yang aktif beraktivitas atau berolahraga karena, tidak membuat gerah dan tetap ringan karena ukuran ponytailnya yang pendek.

Baca juga: 12 Warna Cat Rambut Pria Terbaik Untuk Kulit Sawo Matang


Mau tampil keren maksimal tanpa perlu repot, antri dan buang waktu?
Pakai “D’Kapster”, Ecommerce Barbering dan Salon No.1 di Indonesia

Tersedia di App Store & Play Store


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Mau Cukur Tapi Mager?Order D'kapster Aja