10 Model Rambut Tipis Anak Laki-laki yang Rapi dan Kekinian

10 Model Rambut Tipis Anak Laki-laki yang Rapi dan Kekinian

Model rambut dapat mempengaruhi penampilan dan membuat anak jadi tampak rapi dan modis. Selain itu juga, anak – anak akan senang jika diberikan potongan rambut yang sesuai dengan yang diinginkan. Dan juga, kadang banyaknya pilihan model rambut tipis untuk anak laki -laki membuat bingung. Padahal tinggal menyesuaikan bentuk dari wajah anak agar dapat hasil yang memuaskan. Berikut ini pilihan model rambut tipis untuk anak agar tampil rapi dan kekinian.

10 Model Rambut Tipis Anak Laki-laki yang Rapi dan Kekinian

1. Front puff

10 Model Rambut Tipis Anak Laki-laki yang Rapi dan Kekinian

Merupakan model rambut yang dipotong tipis pada bagian samping dan belakang, sementara pada rambut bagian atas dibiarkan panjang. Buat anak – anak yang aktif bermain, model rambut ini juga cocok karena tidak akan membatasi ruang geraknya.

2. Undercut

10 Model Rambut Tipis Anak Laki-laki yang Rapi dan Kekinian

Gaya rambut sederhana yang masih populer dan banyak penggemarnya. Merupakan gaya rambut yang cukup sederhana, karena pada bagian kanan dan kiri rambut dipotong tipis. Keuntungan yang didapatkan jika memilih model rambut ini yaitu bentuk wajah terlihat lebih menonjol. Bagus juga untuk anak yang tidak suka mempunyai rambut panjang dan tidak ingin ribet dalam memilih model rambut.

Baca Juga: Tips Cukur Rambut Anak Laki-Laki yang Tetap Bikin Si Kecil Nyaman

3. Mohawk

10 Model Rambut Tipis Anak Laki-laki yang Rapi dan Kekinian

Potongan rambut ini sekilas mirip seperti model spike biasa. Bedanya ada pada bagian sisi kepala yang dipangkas habis untuk mendapatkan tampilan mohawk yang maksimal. Model rambut ini cocok untuk kalangan pria karena model rambut ini mudah dirawat.

4. French Crop

Model rambut yang bagian atasnya lebih panjang dari bagian sisinya. Bagian sisinya bisa dicukur sampai tipis bahkan botak. Untuk rambut panjang bagian atasnya bisa disesuaikan dengan kesukaan anak biar tampil keren. Model rambut ini cocok untuk berbagai jenis wajah anak.

5. Slick back

Meski sudah banyak yang menggunakan model rambut ini, tetapi tidak mengurangi kesan keren dan rapi. Dengan rambut bagian depan panjang serta disisir lurus ke belakang sehingga anak akan terlihat stylish saat pergi bermain bersama temannya.

6. Shaggy

Merupakan potongan rambut berlapis dari rambut bagian atas hingga bawah. Bagi anak yang senang dengan rambut panjang dan tetap terlihat manis, model rambut ini sangat cocok sebagai pilihan.

Baca Juga: 7 Gaya Cukur Rambut Anak yang Keren dan Tetap Rapi

7. Curly undercut

Potongan rambut dengan menggunakan teknik undercut pada bagian kanan, kiri, dan belakang. Bagian atas rambut dipotong sedikit untuk dirapikan dan kemudian ditata. Bagi anak laki memiliki rambut bergelombang atau keriting, gaya rambut ini bisa dijadikan pilihan. 

8. Ivy League

Potongan rambut ini cocok untuk anak yang senang berolahraga. Dengan potongan rambut bagian atas atau tengah dibuat lebih panjang dibandingkan dengan sisi kanan atau sisi kiri. Rambut bagian tengah akan disisir dan diratakan ke samping dengan tujuan untuk memperlihatkan belahan garis di kepala.

9. Chestnut

Tampilan model rambut dari korea ini juga lagi hits banget pada  2021. Banyak anak artis dan juga selebgram yang memberikan potongan rambut chestnut pada anaknya. Terinspirasi dari drama Korea “Itaewon Class”, potongan chestnut ini adalah tipikal potongan rambut mangkok tetapi uniknya hanya dibentuk dari poni dan sebagian sisi rambut teratas.

10. Crew cut

Pilihan yang bagus untuk anak laki-laki yang tidak punya waktu untuk (atau tidak ingin) menata rambut mereka. Gaya ini membutuhkan sedikit perawatan dan tanpa penataan khusus. Ini adalah salah satu potongan rambut sekolah yang paling pendek dalam daftar ini, dan cocok untuk semua sekolah dan aturan berpakaian. Jadi anak akan selalu bebas tanpa khawatir rambut cepat panjang.


Mau tampil keren maksimal tanpa perlu repot, antri dan buang waktu?
Pakai “D’Kapster”, Ecommerce Barbering dan Salon No.1 di Indonesia

Tersedia di App Store & Play Store


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Mau Cukur Tapi Mager?Order D'kapster Aja