7 Gaya Cukur Rambut Anak yang Keren dan Tetap Rapi

7 Gaya Cukur Rambut Anak yang Keren dan Tetap Rapi

Model cukur rambut anak laki-laki saat ini sangat beragam dalam hal potongan dan juga gaya rambut. Dulu, model rambut anak laki-laki sangat sederhana dan simpel, hanya dengan menggunakan produk seperti minyak rambut lalu disisir ke samping. Namun sekarang, model rambut anak laki-laki semakin trendi dan modis seperti laki-laki dewasa.

Berikut kami rangkum 7 model atau gaya rambut untuk anak – anak agar mereka tidak bosan dengan model yang biasa.

1. Spiky Hair

Cukur Rambut Anak

Spiky hair merupakan model rambut yang cukup banyak disukai dari masa ke masa.

Model ini sangat cocok untuk anak laki-laki yang memiliki rambut tebal dan lurus. Untuk styling, cukup memberi sedikit gel rambut, kemudian sisir rambut anak menggunakan tangan dan ditarik ke arah atas secara acak. Style ini memang terlihat sedikit berantakan, tetapi justru itu yang akan membuat anak tampak lebih cool dan keren! Model ini sedikit mirip dengan mohawk. Namun, biasanya saat melakukan styling, model ini agak dibuat sedikit berantakan untuk memberi kesan natural dan kasual.

2. Crew Cut, Model Cukur Rambut Anak Anti Razia

Cukur Rambut Anak

Crew Cut adalah pilihan yang bagus untuk anak laki-laki yang tidak punya waktu untuk (atau tidak ingin) menata rambut mereka. Gaya ini membutuhkan sedikit perawatan dan tanpa penataan khusus. Ini adalah salah satu model cukur rambut anak sekolah yang paling pendek dalam daftar ini, dan cocok untuk semua sekolah dan aturan berpakaian. Ini juga bagus untuk atlet dan anak laki-laki yang menjalani gaya hidup dengan aktivitas tinggi. Karena sudah cukup pendek, kamu tidak perlu cepat-cepat kembali untuk potong rambut karena sudah terlalu panjang dengan model rambut ini.

3. Slick Back

Model rambut anak laki-laki yang selanjutnya adalah slick back. Slick back sudah menjadi model rambut pilihan anak laki-laki dalam beberapa generasi. Dengan potongan tipis di sisi kanan dan kiri, sisir rambut bagian atas anak  lurus ke belakang. Model rambut slick back ini bisa didapatkan dengan sisi rambut yang tipis dengan metode undercut atau fade (semakin ke bawah semakin pendek). Tidak jarang juga rambut di sisi kanan dan kiri diberi aksen dengan metode skin untuk membuat penampilan anak lebih stylish lagi. Agar rambut bagian atas bisa bertahan dengan model sisiran rapi ke belakang, Anda juga bisa menggunakan gel atau pomade.

4. Undercut

Undercut memiliki beberapa keunggulan: trendi dan tampil dengan baik di hampir semua lingkungan sekolah. Undercut juga melewati sebagian besar aturan berpakaian yang lebih ketat. Seperti bagian samping, Anak – anak dapat menata yang ini sesukanya. Ini adalah gaya fleksibel yang membuat potongan rambut sekolah bagus. Anak membutuhkan pomade yang bagus dan kuat untuk menata undercut, Pomade yang bekerja dengan baik untuk sebagian besar jenis rambut dan memberikan daya rekat yang kuat dan kilau yang bagus.

Baca juga: 13 Trend Gaya Rambut Kuncir Pria Terpopuler di Tahun 2021

5. Chestnut

Model cukur rambut anak dari korea ini juga lagi hits banget di tahun 2021. Banyak anak artis dan selebgram yang memberikan potongan rambut chestnut pada anaknya, contohnya Kiano Tiger Wong dan Xabiru. Terinspirasi dari drama Korea “Itaewon Class“, potongan chestnut ini adalah tipikal potongan rambut mangkok, tapi uniknya hanya dibentuk dari poni dan sebagian sisi rambut teratas. Model rambut chesnut diperoleh dengan menipiskan bagian sisi kanan, kiri, serta belakang rambut. Sementara bagian atas, dibiarkan lebih tebal dan berponi, bahkan hampir menyerupai bentuk batok kelapa atau mangkok.

6. Front Puff

Front puff menjadi salah satu model rambut hits yang diperkenalkan oleh para aktor Korea, salah satunya Lee Min Ho. Model rambut yang satu ini merupakan perpaduan di antara potongan medium bangs dan potongan medium pompadour. Jadi, salah satu syaratnya biar bisa dapatin potongan rambut front puff, anak kita harus punya rambut di bagian atas yang sudah tebal ya. Alhasil, bagian rambut atas mereka akan tampak lebih tebal dari sisi-sisi rambut yang lain yang dipangkas menipis. Untuk bikin makin rapi, Anda bisa menambahkan gel rambut di bagian atasnya.

7. Mohawk

Cukur Rambut Anak

Model mohawk juga memiliki potongan rambut yang unik. Pasalnya, bagian samping kiri dan kanan rambut dibuat plontos. Sedangkan, sisa bagian rambut dibuat lebih mengarah ke atas. Agar rambut tetap tegak sempurna, gunakanlah gel rambut anak. Mohawk ini merupakan model rambut yang cukup populer, karena model rambut ini sering sekali digunakan oleh laki-laki dewasa.

Nah itu dia 7 Gaya cukur rambut untuk anak – anak yang rapi dan keren rekomendasi dari dkapster, yang bisa Anda coba pada buah hati Anda agar tidak bosan dengan gaya rambut yang itu itu saja sepanjang waktu. Model rambut mana nih yang menjadi pilihan si jagoan kecil?


Mau tampil keren maksimal tanpa perlu repot, antri dan buang waktu?
Pakai “D’Kapster”, Ecommerce Barbering dan Salon No.1 di Indonesia

Download Sekarang

Tersedia di Play Store


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Mau Cukur Tapi Mager?Order D'kapster Aja