10 Model Rambut Anak Laki laki yang Stylish dan Kekinian

10 Model Rambut Anak Laki laki yang Stylish dan Kekinian

Rambut si kecil sudah mulai panjang tapi masih bingung ingin memotongnya menjadi model apa? Mungkin orang tua akan khawatir dengan perpaduan warna kulit, bentuk wajah, dan model rambut anak laki-laki yang tidak cocok. Namun hampir semua model rambut anak laki-laki yang populer cocok dengan semua tipe wajahnya. Cukup menyesuaikan model rambutnya dengan panjang dan pendeknya. Pilihan model rambut anak laki-laki yang populer dan beragam bisa dijadikan opsi jika mereka bosan dengan model rambut yang itu-itu saja. Terkadang anak laki-laki memiliki sikap yang cuek dan tidak terlalu peduli dengan penampilan rambutnya. Nyatanya, model rambut dapat mempengaruhi penampilan dan membuat anak jadi tampak rapi dan modis serta keren. Simak beragam model rambut anak laki laki kekinian yang rapi, modis dan juga trendi di bawah ini. 

10 Model Rambut Anak Laki laki yang Stylish dan Kekinian

1. Side Part

Model rambut anak laki laki

Untuk yang ingin tampilan rambut anak selalu rapi, pilihlah model potongan rambut side part ini. Model rambut ini sangat cocok untuk anak sekolah yang tampilan rambutnya selalu rapi. Rambut akan dipotong tipis pada sisi kanan dan kiri, sedangkan rambut bagian tengahnya dibiarkan tebal yang biasanya untuk styling. Rambut bagian tengah dapat disisir ke arah samping sesuai arah alami rambut anak. Dijamin tampilan selalu rapi dan juga keren. 

2. Curly Undercut

Jika anak laki laki memiliki rambut bergelombang atau keriting, gaya rambut ini bisa dijadikan pilihan. Curly undercut merupakan potongan rambut dengan menggunakan teknik undercut pada bagian samping dan belakang rambut. Dan untuk bagian atas rambut, potong sedikit untuk dirapikan dan kemudian ditata sedemikian rupa. Rambut keriting anak akan menjadi lebih terlihat keren. 

Baca juga: Tips Cukur Rambut Anak Laki-Laki yang Bikin Nyaman

3. Undercut with Hard Part

Model rambut anak laki laki

Model rambut yang satu ini merupakan model rambut anak laki laki yang cocok untuk siapa saja. Inilah kombinasi yang menghasilkan tampilan santai dan keren untuk anak laki – laki. Untuk urusan styling, ini merupakan model potongan rambut yang serbaguna. Para orang tua dapat memilih beberapa gaya, misalnya menyisirnya lurus ke belakang atau ke arah samping.

4. Brush Hair Up

Model ini merupakan potongan gaya rambut yang memiliki potongan pendek di sisi kanan, kiri, dan belakang. Bagian depan dibiarkan sedikit panjang yang nantinya akan dinaikkan ke atas atau jambul. Gaya rambut ini cocok digunakan anak yang sedang bersekolah karena masih terlihat rapi dan aman dari razia rambut.

5. Undercut

Gaya ini merupakan gaya rambut yang bisa jadi pilihan untuk anak. Potongan bagian bawah yang tipis sementara bagian tengah dan depan dibiarkan panjang. Model rambut ini cocok untuk anak yang sudah duduk di bangku sekolah. Dijamin akan terlihat tampan dan keren.

6. Bowl Cut

Model rambut anak laki laki

Untuk si kecil yang memiliki wajah lebar, ada baiknya menggunakan potongan rambut mangkok atau bowl cut. Ini merupakan gaya rambut dengan potongan sebatas telinga. Gaya rambut ini tidak hanya memberikan kesan rapi pada anak tetapi juga membuat anak tampak lebih imut.

Baca juga: 10 Model Rambut Tipis Anak Laki-laki yang Rapi dan Kekinian

7. Ivy League

Gaya ivy league merupakan salah satu tampilan yang paling klasik. Model ini telah populer selama beberapa dekade dan masih relevan hingga saat ini karena akan menciptakan model rambut anak laki-laki yang keren. Gaya rambut ini bisa disesuaikan dengan gaya lainnya, seperti menambahkan rambut belah samping.

8. Front Puff

Model rambut anak laki laki

Model rambut yang satu ini sangat cocok untuk anak yang aktif berkegiatan. Front puff memiliki detail bagian samping dan belakang yang tipis sedangkan bagian depan dibiarkan tebal dan panjang. Gaya rambut ini akan memberikan kesan sporty sekaligus rapi pada anak. Agar lebih rapi serta awet, lakukan styling dengan pomade ataupun wax.

9. Faux Hawk

Jika anak ingin tampil lebih modis dan berbeda? model rambut faux hawk ini bisa jadi pertimbangan. Gaya rambut ini dibuat pendek di bagian samping dan sedikit panjang pada bagian atas. Namun gaya rambut faux hawk ini perlu bantuan dari produk penata rambut, seperti pomade agar tatanannya tetap terjaga.

10. Afro with Line Up and Temple Fade

Model rambut anak laki laki

Untuk anak laki – laki yang memiliki jenis rambut afro, model rambut afro with line up and temple fade ini bisa menjadi pilihan yang cocok dan juga keren. Rambut afro yang bervolume sangat cocok dipadupadankan dengan model garis rambut tajam dan sisi samping rambut yang tipis. Gaya rambut ini akan memberikan ekspresi pada sisi pemberani yang ada dalam dirinya.

Baca juga: 4 Cara Menjaga Rambut Anak Agar Rambut Tetap Sehat dan Terawat

Download dan gunakan aplikasi DKapster sekarang juga untuk menikmati sensasi cukur rambut terdekat a la sultan dimanapun dan kapanpun. Nikmati layanan cukur rambut terbaik dari para kapster profesional, serta peralatan cukur yang selalu bersih serta steril. Dijamin aman dan nyaman ketika bercukur. Kami juga membuka lowongan kemitraan bagi para kapster untuk mendapatkan cuan lebih dari biasanya. Pendaftaran gratis dan terbuka untuk para kapster dimana saja.


Mau tampil keren maksimal tanpa perlu repot, antri dan buang waktu?
Pakai “D’Kapster”, Ecommerce Barbering dan Salon No.1 di Indonesia

Tersedia di App Store & Play Store


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Cukur Tapi Mager?Order D'kapster Aja