7 Rekomendasi Model Rambut yang Cocok Untuk Lebaran

7 Rekomendasi Model Rambut yang Cocok Untuk Lebaran

Lebaran adalah salah satu momen yang cukup berkesan bagi kebanyakan umat muslim dimanapun berada. Lebaran sendiri identiknya dengan  kembali fitrah dengan diri yang baru. Begitu juga dengan model rambut lebaran juga bisa bikin penyegaran model rambut agar tampilan lebih keren dan ganteng dari biasa nya. Simak model rambut lebaran 2022 siapa tahu jadi rekomendasi buat yang mau tampil lebih segar dan keren di hari raya nanti.

7 Model Rambut Pria yang Cocok Untuk Lebaran Agar Terlihat Keren

1. Man Bun untuk tampil elegan

7 Rekomendasi Model Rambut yang Cocok Untuk Lebaran

Gaya rambut man bun merupakan gaya rambut panjang membuat penampilan lebih maskulin dan keren. Cocok untuk yang ingin rambut Panjangnya tetap terlihat rapi tanpa harus potong pendek. Salah satu modelnya ada top knot, tinggal kuncir ke atas rambut Panjangnya dan dijamin anti ribet dan gerah saat pergi lebaran kerumah tetangga.

2. Undercut yang chic dan ikonik

7 Rekomendasi Model Rambut yang Cocok Untuk Lebaran

Gaya rambut ini juga gak ada matinya, masih banyak disukai oleh para pria. Gaya rambut ini membuat rambut terlihat rapi, unik, keren dan macho. Gaya ini cocok untuk berbagai wajah. Model slicked back undercut bisa jadi pilihannya. Selain unik dan keren, bisa juga tampil professional. Gaya rambut yang satu ini cocok untuk pria yang punya rambut panjang, medium, maupun pendek.

Baca Juga: 5 Inspirasi Gaya Rambut Undercut yang Bikin Cewek Kepincut

3. Two Block untuk tampil simple dan keren

Menjadi model rambut yang populer juga saat ini, korea selatan menjadi salah satunya karena banyak artis dan Idol yang menggunakan model rambut ini. Banyaknya penggemar dari cukuran two block ini, karena mampu menciptakan berbagai gaya rambut yang keren. Model Side swept atau penataan rambut belah pinggir memang terasa sangat klasik dan tidak pernah salah. Karena rambut yang disisir ke bagian tepi secara seragam dapat terlihat sangat trendy, cocok untuk tampil gaya saat lebaran.

4. Modern Pompadour biar tampil rapi dan kece

7 Rekomendasi Model Rambut yang Cocok Untuk Lebaran

Hal yang menjadikan modern pompadour berbeda dari versi klasiknya adalah potongan rambut yang lebih tegas. Beberapa ada juga memvariasikan modern pompadour dengan potongan layered. Karena rambut yang bervolume menjadi kegemaran banyak orang, Itu sebabnya gaya rambut pompadour semakin populer dari tahun ke tahun. Gaya rambut yang Cocok untuk digunakan saat lebaran main ke rumah gebetan.

5. Slick Back Fade bikin tampilan makin karismatik

7 Rekomendasi Model Rambut yang Cocok Untuk Lebaran

Gaya rambut slick back fade ini sebenarnya adalah interpretasi atau modifikasi dari model rambut slick back klasik yang banyak digunakan oleh pria pada jaman dulu. Dengan menyisir rambut bagian sampingnya ke belakang, agar tetap klimis dan mengikuti gaya rambut bagian atas. Model ini cocok untuk kaum pria dengan pakaian yang santai maupun formal.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Model Rambut French Crop Untuk Pria

6. Medium Cut biar cewek makin kepincut

Gaya rambut ini biasanya terlihat pendek dan tipis di samping disertai dengan rambut bagian depan yang panjang. Gaya rambut medium yang tebal menjadi semakin rapi karena bantuan potongan undercut pada bagian samping yang membuat keren. Dan untuk rambut yang Panjang dan gerah, model rambut ini bisa menjadi solusinya.

7. Buzz Cut Fade buat yang ingin cepak dan adem

Model rambut buzz cut ini populer di kalangan pria yang berprofesi sebagai tentara. Dan seiring berjalannya waktu, gaya rambut ini semakin dikenal oleh banyak kalangan.  Dengan memberikan aksen fade di kedua sisi rambut untuk membuat garis yang samar. Untuk tebal tipisnya tinggal disesuaikan dengan seleramu. Buzz cut ini pilihan tepat mengingat iklim Indonesia yang tropis dan cenderung lebih hangat sepanjang tahun.

Baca Juga: 5 Model Rambut Buzz Cut untuk Pria yang Patut Dicoba

Demikian rekomendasi gaya rambut yang bisa digunakan saat hari raya lebaran nanti. Model apapun dan gaya apapun semoga kita tetap jadi orang yang selalu memberikan banyak manfaat dan saling membantu di mana pun berada. Dan jangan lupa untuk saling memaafkan satu sama lain di hari lebaran ini. Semoga lebaran tahun ini lebih baik lagi dari tahun kemarin dan kita semua Kembali ke fitri dengan menjadi orang baru lagi untuk lebih baik lagi di setiap harinya. Salam Dkapster


Mau tampil keren maksimal tanpa perlu repot, antri dan buang waktu?
Pakai “D’Kapster”, Ecommerce Barbering dan Salon No.1 di Indonesia

Download Sekarang

Tersedia di Play Store


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Mau Cukur Tapi Mager?Order D'kapster Aja