7 Model Rambut Pria Jepang yang Keren dan Bisa Ditiru

7 Model Rambut Pria Jepang yang Keren dan Bisa Ditiru

Layaknya para pria di Asia, mayoritas pria di Jepang memiliki jenis rambut yang terbilang lurus. Kalau ada yang rambut ikal, rambut mereka masih masuk dalam kategori lurus. Kita pasti tahu kalau pria Jepang senang dengan rambut gondrong. Sebenarnya, tren model rambut jepang terbilang simpel dan tidak neko-neko. Kebanyakan modelnya lebih timeless ketimbang pria Korea yang hobi gonta-ganti gaya rambut untuk dapat gaya yang sesuai.

Terkait soal kultural atau bukan, tapi cowok Jepang yang memiliki model rambut pendek seperti buzz cut atau crew cut jadi pemandangan yang tidak biasa di sana. Tertarik untuk ganti penampilan dan cobain model rambut Jepang? Silahkan di simak sederet rekomendasi model rambut Jepang untuk referensi biar tidak bosan.

7 Rekomendasi Model Rambut Pria Jepang yang Keren dan Bisa Ditiru

1. Short sleek undercut

7 Model Rambut Jepang Pria yang Keren dan Bisa Ditiru

Buat yang ingin terlihat seperti cowok Jepang yang kece tapi tidak mau kegerahan gara-gara rambut gondrong, bisa dicoba gaya short sleek undercut. Model rambut Jepang yang satu ini dipotong pendek dan rapi di sisi samping. Dan bagian atasnya dibiarkan  panjang agar bisa di-styling ke belakang pakai pomade atau hair spray.

2. Medium hair

Ada beberapa gaya rambut Jepang favorit untuk rambut panjang, contohnya model rambut dengan layer. Karena pria jepang tidak ragu untuk mencoba rambut panjang. Pastikan panjangnya rambut tidak sampai menutupi wajah, bisa juga ditata bagian ujungnya dengan wax atau pomade.

3. Mullet

7 Model Rambut Jepang Pria yang Keren dan Bisa Ditiru

Model rambut yang hits banget di kalangan pria era 70-80an ini kembali tren tahun ini. Karena beken dan kerennya model rambut ini, mullet sempat jadi hairstyle andalan artis di era nya seperti David Bowie dan Rod Stewart. Karakteristik gaya mullet adalah jabrik atau pendek di bagian depan dan tipis pada bagian samping, serta panjang di bagian belakang.

Baca Juga: Tampil Ganteng dan Trendy dengan Gaya Rambut Terbaik 50an ala Elvis Presley

4. Side part hair

7 Model Rambut Jepang Pria yang Keren dan Bisa Ditiru

Gaya rambut belah pinggir ini juga bisa bikin tampilan mirip dengan pria Jepang, dengan bagian atasnya dibuat messy dan bervolume, lalu bagian samping dipotong tipis. Biar rambut tetap rapi seharian penuh, stlying menggunakan pomade seperlunya.

5. Quiff

7 Model Rambut Jepang Pria yang Keren dan Bisa Ditiru

Kebanyakan gaya rambut Jepang adalah gondrong. Hairstyle pria Jepang juga selalu dibuat acak-acakan, termasuk model rambut quiff ini. Bisa juga berkreasi atau eksperimen dengan gaya rambut yang satu ini menggunakan pomade.

Baca Juga: 15 Model Rambut Pria Korea yang Bikin Cewek Tergila-gila

6. Middle part hair

Biar model rambut semakin kekinian, bisa coba menstyling rambut dengan gaya middle part ini. Selain itu, model rambut ini juga identik dengan tren rambut di Korea. Untuk membuat model rambut ini, perlu memanjangkan poni cukup sampai sebatas hidung. Kemudian tinggal di styling pakai pomade biar tidak kelihatan berantakan.

7. Spiky hair

Model rambut in bisa bikin penampilan terlihat lebih segar selalu. Di Jepang sendiri, model rambut ini populer di kalangan anak cowok kuliahan. Selain mudah untuk ditata, model rambut ini juga bisa terlihat tampil ganteng kalem. Selain itu juga penataan rambutnya tidak banyak makan waktu dan cukup simple.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Model Rambut Keren Untuk Pelajar


Mau tampil keren maksimal tanpa perlu repot, antri dan buang waktu?
Pakai “D’Kapster”, Ecommerce Barbering dan Salon No.1 di Indonesia

Download Sekarang

Tersedia di Play Store


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Mau Cukur Tapi Mager?Order D'kapster Aja