7 Rekomendasi Model Rambut Keren Untuk Pelajar

7 Rekomendasi Model Rambut Keren Untuk Pelajar

Bagi yang masih duduk di bangku pelajar tidak bisa sembarangan menata rambut, layaknya anak kuliah atau pekerja. Beberapa sekolah terkadang masih menetapkan peraturan yang ketat soal model rambut siswa. Ada yang ditegur karena model potongan rambut yang dirasa tidak sopan, ada juga yang dimarahi karena ekor rambut melewati kerah baju. Terkadang  guru sengaja menggunting asal rambut siswa cowok yang melanggar aturan dah hasilnya rambut jadi model tidak karuan atau berantakan. Berikut ini rekomendasi model rambut pelajar yang dijamin aman dan tidak kena Razia di sekolah.

7 Rekomendasi Model Rambut Keren Untuk Pelajar

1. Buzz cut

7 Rekomendasi Model Rambut Keren Untuk Pelajar

Model rambut pria ini menjadi salah satu pilihan yang cocok untuk rambut lurus. Tapi sebelum memilih model rambut ini, sebaiknya pastikan dulu sama bentuk kepala dan lebar jidat agar tampilan dan modelnya sesuai dengan keinginan dan jadi makin keren. Simpel dan aman, guru pun tidak akan jadikan kamu sasaran pelanggaran sekolah dengan model buzz cut ini.

2. High fade with clean lines

7 Rekomendasi Model Rambut Keren Untuk Pelajar

Mau tetap gaya tapi tidak ingin jadi sasaran guru saat Razia rambut? Model rambut satu ini bisa jadi pilihan. Rambut akan dipotong semi botak dan disisakan di bagian atas dengan garis batas yang jelas antara rambut bagian atas dan bagian bawah. Rambut model ini memang sedikit mirip mangkok, Namun justru disitulah keistimewaan model rambut ini.

3. Slicked back undercut

7 Rekomendasi Model Rambut Keren Untuk Pelajar

Para siswa cowok tetap bisa kelihatan ganteng dengan potongan slicked back undercut yang rapi. Model rambut ini tipis di bagian kuping dan tengkuk, dan dijamin aman pas razia. Rambut bagian atasnya harus rapi dan klimis agar terhindar dari razia guru di sekolah. Model rambut ini memberi kesan formal dan ganteng, dijamin bikin cewek jadi tertarik.

Baca Juga: 15 Model Rambut Pria Korea yang Bikin Cewek Tergila-gila

4. Crew cut

7 Rekomendasi Model Rambut Keren Untuk Pelajar

Model rambut ini mirip banget sama undercut. Bedanya, crew cut ini menonjolkan belahan rambut pada satu sisi di bagian kepala. Model rambut ini cocok untuk semua bentuk wajah sehingga tampilan rambut jadi lebih rapi dan mudah diatur. Sisi kanan dan kiri pastikan tercukur dengan rapi sehingga terlihat keren tanpa styling yang berlebihan.

5. Side swept layer

Cari model simple dan tidak suka ribet? Cobalah gaya rambut ini, Rambut dipotong dengan tatanan yang pas. Bagian samping dipotong tidak terlalu pendek tapi juga tak terlalu panjang, kemudian bagian atas di potong ber-layer dengan arah sisiran ke salah satu sisi. Ini akan memberikan tampilan jadi makin kece dan juga aman dari Razia rambut.

6. Spike

Model rambut pendek pria satu ini memang salah satu potongan rambut klasik yang paling aman untuk para pelajar. Bagian atas rambut digunting dengan tekstur, agar dapat runcing pada rambut bagian atasnya. Dan pada bagian samping, atas telinga, dan belakang kepala dicukur habis sempurna dijamin aman dari teguran guru sekolah.

Baca Juga: 7 Gaya Rambut Taper Fade Yang Buat Wanita Kepincut

7. Ivy league

Model ini populer sejak tahun 1950-an,  karena banyak digunakan oleh para pelajar di kampus Ivy League. Dimana bagian samping dan belakang rapi sementara bagian atas dibuat sedikit panjang, mirip dengan model undercut. Dengan begitu, maka para siswa laki – laki akan senantiasa aman dari Razia.

Itulah rekomendasi gaya rambut yang aman buat para pelajar. Tidak akan dijadikan sasaran empuk guru saat razia, gaya rambut ini malah bikin penampilan kece dan ganteng maksimal. Salam Dkapster


Mau tampil keren maksimal tanpa perlu repot, antri dan buang waktu?
Pakai “D’Kapster”, Ecommerce Barbering dan Salon No.1 di Indonesia

Download Sekarang

Tersedia di Play Store


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Mau Cukur Tapi Mager?Order D'kapster Aja