5 Manfaat Hairspray untuk Rambut

5 Manfaat Hairspray untuk Rambut

Berbicara tentang tatanan rambut di salon, tidak terlepas dari hairspray. Hairspray merupakan salah satu bagian dari tatanan rambut yang memiliki formulasi khusus untuk menjaga tatanan rambut agar tidak cepat rusak. Lebih dari itu, hairspray dapat memberikan beberapa manfaat sekaligus untuk rambut. Mari simak beberapa kegunaan dari hairspray berikut ini:

5 Manfaat Hairspray untuk Menjaga Tatanan Rambut Pria

1. Menjaga tatanan rambut lebih lama

Hairspray akan membantu untuk menjadikan tatanan rambut tetap dalam kondisi prima selama mungkin. sehingga penampilan akan selalu rapi dan keren terutama dalam acara penting seperti acara santai atau untuk menghadiri acara resmi.

2. Mendapatkan hasil styling tertentu yang diinginkan

Dalam menata rambut, tidak jarang para hair stylist akan membuat tatanan rambut tertentu. Seperti jenis rambut melengkung atau style unik lainnya agar dapat bertahan lama tanpa harus dengan bantuan dari aksesoris.

Baca juga: 7 Model Rambut Mullet Pria yang Keren dan Stylish

3. Menambah volume pada rambut

Memakai spray rambut dapat membuat rambut akan terlihat bervolume dan juga lebih berkilau. Caranya mudah, tinggal menyemprotkan hairspray ke bagian akar rambut. Kandungan yang ada pada hairspray akan masuk ke rambut, kemudian membuat rambut menjadi lebih bervolume dan mengembang. cocok digunakan bagi orang yang memiliki rambut bervolume tipis dan ingin terlihat memiliki rambut tebal.

4. Menjaga helai rambut agar tidak mengganggu ketika beraktifitas

Hairspray yang disemprotkan akan membuat rambut menjadi tetap terjaga rapi seharian. Penggunaan hairspray membuat rambut tidak mudah terurai atau melayang sehingga tidak akan mengganggu karena rambut yang berantakan.

Baca juga: Inspirasi Tanpa Batas! 27 Model Rambut Pria Terbaik Sepanjang Masa

5. Membantu menyamarkan rambut yang berminyak

Bagi yang memiliki jenis rambut berminyak, penggunaan hairspray akan membantu rambut tidak mudah lepek akibat minyak berlebih. Hairspray akan mengkondisikan rambut agar tidak mudah lepek dan menjadikannya lebih kering, tetapi masih mudah untuk diatur. Penggunaan hairspray tidak dianjurkan untuk digunakan setiap hari, karena dapat menyebabkan rambut kering dan cepat rusak.


Mau tampil keren maksimal tanpa perlu repot, antri dan buang waktu?
Pakai “D’Kapster”, Ecommerce Barbering dan Salon No.1 di Indonesia

Download Sekarang

Tersedia di Play Store


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Mau Cukur Tapi Mager?Order D'kapster Aja