Langkah Langkah Perawatan Rambut Pria Ala Bintang Korea

Langkah Langkah Perawatan Rambut Pria Ala Bintang Korea

Penggemar K-Pop atau K-Drama pasti tahu kalau pria Korea pandai merawat rambut. Bahkan tidak segan mereka akan membayar lebih untuk berbagai produk perawatan rambut pria. Dari kulit kepala hingga helai rambut, perawatan rambut ala bintang Korea ini akan membuat rambut makin keren dan berkilau serta sehat.

Percaya diri merupakan kunci penampilan menawan, terutama jika rambut terawat. Berikut langkah perawatan rambut bintang Korea untuk tampil lebih segar dan keren.

Langkah Langkah Perawatan Rambut Pria Ala Bintang Korea

1. Pilih shampo dan kondisioner yang sesuai dan tepat

Jangan asal untuk memilih shampo dan kondisioner, tentukan dulu jenis rambutnya, kemudian pilih shampo serta conditioner yang sesuai dan ikuti petunjuknya. Jangan lupa pijat kulit kepala selama satu sampai dua menit ketika menggunakan shampoo.

2. Hair tonik

Tonik akan membuat rambut dan kulit kepala sehat, tergantung dari formulanya. Memilih tonik yang memiliki formula untuk melembutkan, mencegah rambut rontok, atau lainnya sesuai kebutuhan. Pastikan rambut dan kulit kepalamu tidak terlalu kering sebelum menggunakan tonik. Pijat kulit kepala selama beberapa menit dan diamkan sampai meresap.

Baca juga: 15 Model Rambut Pria Korea yang Bikin Cewek Tergila-gila

3. Serum rambut

Produk ini cocok untuk rambut yang mudah kusut, terutama jika rambut agak panjang. bisa menggunakannya segera, karena dapat digunakan setelah keramas. Bisa juga menggunakan serum sebagai produk perawatan rambut pria setelah smoothing.

4. Produk pembersih untuk kulit kepala

Membantu menyingkirkan minyak berlebih serta kulit mati dari kulit kepala. Biasanya pembersih ini berbentuk tonik atau serum dengan kandungan asam, seperti ekstrak lemon atau cuka apel. Gunakan produk ini pada kulit kepala yang kering dan tunggu sekitar 20 menit sebelum keramas. Jangan menggunakan saat rambut dalam keadaan basah.

Baca juga: 8 Model Rambut Pria Asia yang Stylish Dan Bisa Kamu Tiru

5. Masker rambut

Jika rambut terasa kering atau rusak, coba gunakan masker rambut setelah keramas dan menggunakan serum serta tonik. Rasakan manfaat dan perubahan pada tekstur rambut setelah beberapa kali penggunaan. Gunakan setiap dua minggu atau sebulan sekali tergantung kondisi rambut.

Jadi, Siapa bilang tampil ala bintang Korea itu susah dan ribet? Dengan tahapan perawatan rambut pria di atas, dijamin akan mendapat rambut bersih, sehat, dan lebat.


Mau tampil keren maksimal tanpa perlu repot, antri dan buang waktu?
Pakai “D’Kapster”, Ecommerce Barbering dan Salon No.1 di Indonesia

Tersedia di App Store & Play Store


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Mau Cukur Tapi Mager?Order D'kapster Aja