Tips Potongan Rambut Pria Tanpa Pomade dan Gel untuk Tampilan Menawan

Tips Potongan Rambut Pria Tanpa Pomade dan Gel untuk Tampilan Menawan

Punya tipe rambut berminyak? Jika iya, tentu ini menjadi masalah tersendiri jika ingin tampil kinclong tanpa terlihat lepek. Di sini kami akan membagikan tips potongan rambut pria yang pas untuk jenis masalah kulit kepala tersebut.

Biasanya, pria condong untuk memilih pomade atau gel agar tampilan rambut rapi sepanjang hari. Akan tetapi, jika sifat kulit wajah cenderung berminyak, menambahkan pomade atau gel pada rambut malah akan menyebabkan jerawat.

Hal ini lantaran kandungan pomade atau gel yang bisa memperbanyak produksi kelenjar minyak pada muka. Dampak lainnya, rambut justru tampak lepek akibat produksi minyak berlebihan tersebut.

Tips potongan rambut pria menggunakan hair mousse

Solusinya adalah menggunakan hair mousse. Mousse berasal dari Bahasa Prancis yang berarti busa. Produk ini berguna untuk memberikan volume atau kilau pada rambut. Mousse hampir pas untuk seluruh gaya rambut pria. Menggunakan mousse memberikan tampilan rambut yang ramping, basah, dan berkilau.

Tips potongan rambut pria memakai mousse pada rambut kering berfungsi mempertahankan bentuk dan tekstur rambut sehingga tetap alami. Jika rambut tergolong tipis, memakai mousse dapat memberikan efek volume. Walhasil, rambut terlihat lebih tebal.

Baca juga: Dampak COVID-19, Tukang Cukur Panggilan D’Kapster Diburu Warga Tangerang

Tidak mengherankan, mousse diciptakan untuk membuat siapapun mempunyai produk untuk bergonta-ganti gaya rambut. Sehingga, tidak perlu banyak produk atau keluar banyak uang agar rambut terlihat segar dan tidak membosankan.

Dengan menambahkan mousse sebagai produk tambhan untuk perawatan rambut, dapatkan keseluruhan gaya yang menawan. Rambut pun terhindar dari jerawat, hingga terlihat terlampau basah.

Harga mousse sendiri tidak terlampau mahal. Terdapat mousse dari beberapa brand populer yang bisa dibeli dengan harga masih di bawah Rp100 ribu. Anda bisa membeli sendiri atau jika ke tukang cukur, dapat meminta paket dengan mousse yang tentunya membebankan biaya potong rambut ekstra.

Demikian tips potongan rambut pria via mousse yang semoga memberikan pilihan bergaya tanpa menguras kantong. Selamat mencoba!


Mau tampil keren maksimal tanpa perlu repot, antri dan buang waktu?
Pakai “D’Kapster”, Ecommerce Barbering dan Salon No.1 di Indonesia

Download Sekarang

Tersedia di Play Store


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Mau Cukur Tapi Mager?Order D'kapster Aja