Mengenal Hair Spray Dan Manfaatnya Untuk Rambut Pria

Mengenal Hair Spray Dan Manfaatnya Untuk Rambut Pria

Mengalami kesulitan mengatur rambut atau tidak cocok jika menggunakan pomade? Untuk menata rambut pria yang sulit diatur, biasanya pomade saja tidak cukup membantu. Bisa coba gunakan hair spray yang secara efektif menata rambut pria tanpa ribet, Apalagi pria cenderung melakukan perawatan rambut yang simpel.

Hair spray merupakan salah satu produk perawatan rambut untuk menjaga styling rambut tetap awet sepanjang hari. Formula khusus yang terkandung di dalamnya membuat rambut tampak kaku dan merekat satu sama lain. Ketika menggunakan pomade biasanya rambut akan kembali ke bentuk semula atau rambut tampak berminyak. Sebaiknya coba gunakan hairspray karena memiliki formula cenderung lebih kuat dan tahan lama. Penggunaan hair spray dapat membuat tatanan rambut tetap pada posisi semula selama beberapa jam dan cukup mudah, cukup menyemprotkan hairspray pada tatanan akhir rambut.

Selain menjaga tatanan rambut, hair spray juga dapat memberikan beberapa manfaat sekaligus untuk rambut. Mari simak penjelasannya dibawah ini.

Kenali Hair Spray Dan Manfaatnya Untuk Rambut Pria

  • Membuat daya tahan rambut lebih lama. Hair spray akan membantu menjadikan tatanan rambut tetap dalam kondisi yang diinginkan selama mungkin sehingga penampilanmu selalu terjaga, terutama saat menghadiri acara formal maupun santai.
  • Menciptakan tampilan tertentu ketika styling rambut. Hair spray tidak hanya digunakan untuk finishing rambut wanita saja, namun juga untuk rambut pria. Seperti untuk jenis rambut hair up, hair spray akan membantu mempertahankan kondisi rambut.

  • Membuat rambut lebih bervolume. Penggunaan spray rambut dapat membuat rambut terlihat bervolume dan lebih berkilau. Caranya cukup mudah yaitu dengan menyemprotkan hair spray pada bagian akar rambut.

  • Menjaga setiap helai rambut saat beraktifitas. Penggunaan hair spray akan membantu rambut tidak mudah terurai atau melayang, sehingga aktivitas tetap terjaga dan tidak terganggu karena rambut yang berantakan.

  • Menyembunyikan minyak pada rambut di kondisi tertentu. Jika memiliki jenis rambut berminyak, maka penggunaan hair spray akan membuat rambut tidak mudah lepek akibat minyak berlebih. Hair spray akan membantu kondisikan rambut agar tidak mudah lepek dan mudah kering namun masih bisa diatur.

Itulah beberapa manfaat hair spray yang bisa membantu tampilan rambut lebih stylish dan juga keren. Dan penggunaan hair spray tidak dianjurkan untuk pakai setiap hari karena dapat menyebabkan rambut mudah rusak dan kering. Mungkin dapat juga mengalami alergi bagi Sebagian orang, kulit kepala kering dan permasalahan kulit kepala lainnya dari penggunaan hair spray yang berlebihan. Jadi gunakan hair spray dengan baik dan benar sesuai gaya dan kebutuhan. Salam Dkapster.


Mau tampil keren maksimal tanpa perlu repot, antri dan buang waktu?
Pakai “D’Kapster”, Ecommerce Barbering dan Salon No.1 di Indonesia

Download Sekarang

Tersedia di Play Store


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Mau Cukur Tapi Mager?Order D'kapster Aja