5 Model Rambut Kondangan Ini Jadikan Kamu Pusat Perhatian

5 Model Rambut Kondangan Ini Jadikan Kamu Pusat Perhatian

Datang ke acara nikahan setiap akhir pekan sepertinya sudah jadi kegiatan untuk sekedar berkumpul merayakan hari bahagia bagi kedua mempelai. Bukan soal urusan baju dan makeup, tatanan rambut juga harus diperhatikan agar bisa tampil gaya. Kadang suka bingung untuk memilih gaya rambut yang cocok serta memiliki tatanan yang rapi agar tampilan tetap kece. Simak lima model rambut untuk kondangan yang bisa dilakukan dengan mudah tanpa ribet.

5 Inspirasi Model Rambut Kondangan Ini Jadikan Kamu Pusat Perhatian

1. Twisted lower bun

5 Model Rambut Kondangan ini Jadikan Kamu Pusat Perhatian

Pilihan tepat bagi kamu yang gak mau ribet mengepang rambutnya saat ingin pergi keluar. Caranya gulung rambut pada bagian kanan dan kiri lalu satukan dibagian tengah. Lanjutkan berulang sampai bagian bawah rambut dan jadilah model rambut kondangan dengan gaya simple.

2. Sided braid

5 Model Rambut Kondangan ini Jadikan Kamu Pusat Perhatian

Biasa disebut kepang samping, salah satu model yang bisa dimaksimalkan untuk pergi ke acara kondangan. Caranya belah rambut bagian samping kemudian kepang rambut dari depan hingga ke bagian samping. Masukkan ujung rambut yang dikepang di sela rambut dan jepit dengan bobby pins agar lebih rapi.

3. Scarf bun

5 Model Rambut Kondangan ini Jadikan Kamu Pusat Perhatian

Biasanya model rambut ini digunakan saat ada acara pesta dengan tema vintage. Caranya siapkan scarf dengan bentuk persegi, lipat membentuk segitiga masukkan karet rambut di tengahnya kemudian ikat. Ikat rambut menjadi low ponytail menggunakan karet yang terpasang di scarf. Kemudian kepang rambut dengan silang bagian rambut kanan ke tengah dengan scarf. Bentuk rambut dengan gaya cepol kemudian jepit dengan bobby pin, pasang juga penjepit di bagian lain agar tidak merusak penampilan rambut. Terakhir bisa di semprotkan hairspray secara merata pada rambut, ini agar tatanannya tetap awet dan tidak mudah terurai.

Baca Juga: 5 Cara Catok Rambut yang Benar agar rambut tidak mudah rusak

4. Vintage Bob

Model yang satu ini juga cukup simple bagi yang memiliki rambut pendek karena tidak banyak buang waktu. Salah satu pilihan untuk datang ke acara kondangan karena penataannya yang simple dan anti ribet. Caranya tambahkan aksen sleek pada rambut bagian atas dan berikan juga gelombang di bawah rambut supaya terlihat klasik, tambahan hairspray agar tetap terlihat rapi dan tahan lama.

5. Wavy hair

Hampir sama dengan model ponytail karena model rambut ini bisa digunakan sehari – hari. wavy hair termasuk model rambut gerai yang dapat membuat pemakainya terlihat tampil menawan. Cara untuk mendapatkan hasil wavy yang tepat siapkan beberapa hal, seperti Curling iron, anti heat dan jepit rambut, sebagai bagian saat akan styling rambut. Dengan tambahan sedikit hairspray akan membuat rambut wavy ini tahan lama saat sedang dalam acara.


Mau tampil keren maksimal tanpa perlu repot, antri dan buang waktu?
Pakai “D’Kapster”, Ecommerce Barbering dan Salon No.1 di Indonesia

Download Sekarang

Tersedia di Play Store


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Mau Cukur Tapi Mager?Order D'kapster Aja