10 Model Rambut Anak Perempuan dan Tips Penataannya

10 Model Rambut Anak Perempuan dan Tips Penataannya

Punya anak merupakan impian dari semua pasangan di seluruh dunia. Buat yang punya anak perempuan tentunya akan senang sekali terutama para ibu, karena mereka bisa mendandani sesuai keinginan sang ibu. Dan anak juga bisa memilih selera lain dalam urusan mendandani dirinya sendiri. Bisa juga sharing tentang beberapa produk perawatan kecantikan sambil pantau sejauh mana selera si anak perempuan ini. Salah satu bagiannya adalah tentang model rambut, banyak sekali model yang bisa dieksplorasi antara ibu dan anak. Jika bingung memilih model rambut anak perempuan yang cocok untuknya, simak beberapa rekomendasinya dibawah ini.

10 Rekomendasi Model Rambut Anak Perempuan dan Tips Penataannya Yang Simple

1. Panjang lurus

Model satu ini cocok bagi anak perempuan yang memiliki rambut Panjang lurus atau sedikit bergelombang. Model rambut ini pilihan favorit bagi semua orang, karena potongannya cocok pada hampir semua bentuk wajah.

2. Poni depan

Model satu ini cocok untuk memberikan kesan yang menggemaskan pada anak. Potongan ini cocok untuk anak perempuan yang memiliki rambut lurus dan tipis serta memiliki wajah bulat atau oval.

3. Pendek sedagu

Potongan rambut yang satu ini sangat cocok untuk anak perempuan yang aktif bermain di luar. Potongan rambut ini tidak akan mengganggu Ketika akan bermain diluar rumah dan sangat adem bagi anak.

Baca Juga: Tips Cukur Rambut Anak Laki-Laki yang Tetap Bikin Si Kecil Nyaman

4. Rata sebahu

10 Model Rambut Anak Perempuan dan Tips Penataannya yang Simple

Merupakan potongan klasik yang tidak gagal dan dapat digunakan untuk anak perempuan maupun orang dewasa. Kesan rapi dan tidak neko – neko serta tetap memberikan penampilan cantik pada anak perempuan.

 5. Kuncir sanggul

10 Model Rambut Anak Perempuan dan Tips Penataannya yang Simple

Model ini biasanya ada saat anak perempuan berulang tahun. Karena caranya yang mudah dan simple. Banyak anak yang suka menggunakan model ini juga untuk acara lainnya. Cukup mudah caranya ikat rambut dengan kuncir kuda kemudian putar menjadi sanggul, jangan lupa tambahkan ikat rambut ekstra atau gunakan jepit rambut agar sanggulnya tetap rapi.

6. Kepang Ponytail

Jika bosan dengan kepang rambut yang biasa saja Boleh coba model kepang yang satu ini, yaitu kepang ponytail. Caranya cukup mudah yaitu kuncir rambut tinggi dan ikat menyerupai buntut kuda poni agar perawatan rambutnya jadi makin mudah dan tidak kusut.

Baca Juga: 7 Gaya Cukur Rambut Anak yang Keren dan Tetap Rapi

7. Kuncir kembar

10 Model Rambut Anak Perempuan dan Tips Penataannya yang Simple

Ini juga model rambut yang simple dan banyak digunakan oleh anak perempuan pada umumnya. Caranya mudah siapkan dua karet pengikat rambut lalu bagi dua bagian rambut, kemudian ikat dengan karet. Pilihan karet warna warni agar tampilan makin menggemaskan.

8. Layer V-cut

Jika anak memiliki rambut yang cukup tebal dan Panjang ini bisa jadi pilihan untuk menghindari potongan pendek. Dengan poni Panjang yang terus menyambung ke rambut yang lainnya menjadikan tampilan fashionable dan ceria.

9. Model A-Line

Potongan ini masuk dalam jenis Panjang medium, karena rambut belakang persis sebahu. Sedangkan bagian depan rambut lebih Panjang. Salah satu model yang patut dipertimbangkan bagi anak perempuan.

Baca Juga: Cara Mengikat Rambut Agar Kondisinya Tetap Rapi dan Terjaga

10. Half bun hair

10 Model Rambut Anak Perempuan dan Tips Penataannya yang Simple

Potongan Half bun membuat rambut anak tampak lebih rapi meskipun terurai panjang.

Rambut yang diikat setengah pada bagian atas menjadikan wajah anak terlihat segar, cocok bagi anak perempuan berwajah oval.


Mau tampil keren maksimal tanpa perlu repot, antri dan buang waktu?
Pakai “D’Kapster”, Ecommerce Barbering dan Salon No.1 di Indonesia

Download Sekarang

Tersedia di Play Store


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Mau Cukur Tapi Mager?Order D'kapster Aja